Curi Motor Warga, Pria 37 tahun Ini Ditangkap di Kampung Halamannya

Pihak Polsek Kubu mendapati informasi bahwa ada tersangka kasus curanmor di wilayah Pontianak Utara, yang kabur ke wilayah Kecamatan Kubu

Curi Motor Warga, Pria 37 tahun Ini Ditangkap di Kampung Halamannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
tersangka dan barang bukti yang di amankan oleh Polsek Kubu. 

Curi Motor Warga, Pria 37 tahun Ini Ditangkap di Kampung Halamannya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Curi Motor warga Pontianak Utara, laki - laki berinisial DW (37) ketangkap di kampung halamannya di Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya. Kamis (14/2/2019).

Paur Humas Polres Mempawah, Ipda Imam Widhiatmoko mengatakan bahwa tersangka melakukan tindakan pidana Curanmor wilayah Pontianak Utara, tepatnya Gg.sinar kathulistiwa (belakang SDN 28 Pontianak) Kelurahan Batu Layang Kecamatan Pontianak Utara, pada 8 Februari 2019 lalu sekira pukul 08.00 pagi.

Baca: BREAKING NEWS - Innalilahiwainnailaihirojiun, Kecelakaan Maut Korban Terlindas

Baca: BREAKING NEWS - Buron Sebulan, Pelaku Pemerkosaan dan Perampasan HP Diciduk Polisi

Imam menjelaskan bahwa Pada hari Kamis tanggal 14 Februari 2019 sekira pukul 10.00 wib, Kanit reskrim polsek kubu mendapat informasi tentang pelaku/480 curanmor yang berada di Kecamatan Kubu dari kanit reskrim Polsek Utara.

"Pihak Polsek Kubu mendapati informasi bahwa ada tersangka kasus curanmor di wilayah Pontianak Utara, yang kabur ke wilayah Kecamatan Kubu,"ungkap Imam.

Setelah mengetahui hal tersebut, Kanit Reskrim melapor kepada kapolsek, dan bersama anggota polsek Kubu segera melakukan pulbaket.

Baca: Prabowo Sebut Daging dan Beras Mahal di Dunia, Kubu TKN: Menakut-nakuti dan Buat Data Bohong

Baca: JADWAL Piala Presiden 2019 & Daftar 20 Tim yang Berlaga! Menanti Aksi Dua Jawara Persib dan Persija

Baca: Cuplikan Trailer Frozen 2, Elsa Kelihatan Berbeda, Segera Tayang di Bioskop!

Baca: Mahasiswa Jurusan Informatika Fakultas Teknik Untan, Raih Peringkat 3 IndonesiaNEXT 2018

Kemudian pihak Polsek Kubu pun mendapat kan petunjuk keberadaan tersangka, Kapolsek pun lantas mengambil langkah - langkah untuk melakukan penangkapan dan membentuk team.

Setibanya di lokasi, petugas pun akhirnya mendapatkan tersangka DW bersama barang bukti motor curiannya.

Tak banyak yang ia ucapkan saat petugas mendatanginya, berbekal surat tugas, tersangka pun akhirnya hanya bisa berpasrah di gelandang ke Mapolsek Kubu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dari tangan tangan tersangka, pihak kepolisian pun berhasil menyita Barang bukti yakni sebuah kendaraan Roda 2 bermerek Suzuki Satria Fu dengan Plat nomor KB 4982 NB atas nama Muhammad Jibril dengan nomor rangka MH8BG41CABJ495717 DNA nomor mesin G4201D556111.

Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved