Guntur Perdana Apresiasi Wacana Maman Abdurrahman Gagas Film Sultan Hamid II

Ketua Umum Laskar Madura Kalbar, Guntur Perdana mengapresiasi Wacana Pembuatan Film Sultan Hamid II yang di Gagas oleh Tokoh Masyarakat Kalbar

Guntur Perdana Apresiasi Wacana Maman Abdurrahman Gagas Film Sultan Hamid II
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DAVID NURFIANTO
Ketua Umum Laskar Madura Kalbar, Guntur Perdana bersama tokoh masyarakat, Maman Abdurrahman saat berkunjung ke rumah Sultan Pontianak, Sultan Syarif Melvin Alkadrie, di Komplek Istana Qadariah, Selasa (12/2/2019). 

Guntur Perdana Apresiasi Wacana Maman Abdurrahman Gagas Film Sultan Hamid II

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Ketua Umum Laskar Madura Kalbar, Guntur Perdana mengapresiasi Wacana Pembuatan Film Sultan Hamid II yang di Gagas oleh Tokoh Masyarakat Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman saat bertemu Sultan Pontianak, di kediamannya Komplek Istana Qadariah.

"Saya pribadi sebagai Masyarakat Kalbar sangat mengapresiasi atas gagasan bapak Maman Abdurrahman terkait Wacana pembuatan Film Sultan Hamid II," ujar Guntur berdasarkan rilis yang diterima Tribun, Selasa (12/2/2019).

Kemudian, Guntur mengatakan Masyarakat harus mengetahui Sejarah Kota Pontianak dan yang lebih penting sejarah pembuatan lambang Negara Garuda pancasila yang di rancang Oleh Sultan Hamid II.

Baca: Hasil Akhir Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Takluk di Babak Tambahan

Baca: Pasang Baliho di Rumah dan Tanah Warga Wajib Lapor

Baca: Gara-gara Menggigit Kabel, Anjing Bernasib Sama dengan Tikus yang Disiksa, Ini Ceritanya

"Kita sebagai Masyarakat harus tahu siapa Sultan Hamid II, dan kita juga harus tahu sejarah sultan Hamid II. Yang merancang lambang Negara Kita tercinta ini, pasti nya ini Kado terbesar yang di berikan oleh sultan Hamid II ke Bangsa Kita Negara Kesatuan Republik Indonesia," jelas Guntur.

Guntur juga berharap wacana pembuatan Film ini bisa berjalan lancar, kemudian bisa meluruskan perjalan bangsa ini.

"Saya harap wacana pembuatan film ini bisa berjalan dengan lancar, dan semoga dengan adanya film ini dapat meluruskan perjalanan sejarah negara kita, terkhusus terkait lambang Negara kita," tutup Guntur.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved