Pemilu 2019

Zulkifli Hasan Bakal ke Kalbar Hadiri Acara Internal PAN dan Dialog Dengan Masyarakat

Ketum PAN, Zulkifli Hasan direncakan bakal berkunjung ke Kalbar pada Senin (07/01/2019).

Zulkifli Hasan Bakal ke Kalbar Hadiri Acara Internal PAN dan Dialog Dengan Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun saat menggelar pers rilis persiapan kehadiran Ketua MPR RI tersebut bersama Sekretarus Lendeng Syahrani dan Ketua DPD PAN Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketum PAN, Zulkifli Hasan direncakan bakal berkunjung ke Kalbar pada Senin (07/01/2019).

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun saat menggelar pers rilis persiapan kehadiran Ketua MPR RI tersebut bersama Sekretarus Lendeng Syahrani dan Ketua DPD PAN Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar.

Untuk diketahui, Zulkifli Hasan direncakan akan menghadiri acara internal PAN serta menggelar dialog dengan masyarakat di Punggur, Kabupaten Kubu Raya.

"Kami dari PAN dan saya Ketua DPW tentu berharap agar seluruh kader PAN secara khusus, dan secara umum pada masyarakat Kalbar, hendaknya dengan kedatangan Ketum PAN, saudaraku Zulkifli Hasan mari kita manfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya," ungkapnya, Kamis (03/01/2019).

Baca: Hari Pertama Stabilisasi Harga dan Stok, Bulog Sintang Siapkan Tiga Ton Beras

Baca: Sepak Takraw Siapkan 6 Atlet Seleksi Pra PON

"Beliau tidak saja sebagai Ketum Partai namun juga sebagai Ketua MPR RI yang punya kewenangan dan kekuasaan cukup juga untuk bisa diberikan masyarakat Kalbar dengan saran, pendapat, masukan kepada beliau sehingga nanti tidak saja beliau bisa sampaikan pada rapat harian PAN melalui DPR RI namun juga bisa kepada institusi yang ada di Jakarta baik kepada DPR RI maupun MPR RI dalam rangka memperhatikan apa yang harus dan layak dilakukan di Kalbar, dan mengimbangi bahkan sejajar dengan pembangunan di Kalbar," terangnya

Di Kalbar, kata dia, masih sangat kurang berkaitan dengan infrastruktur, khususnya Jalan yang mayoritas kewenangan nasional, termasuk provinsi maupun kabupaten kota yang masih belum standar sebagai jalan umum untuk kendaraan transportasi di Kalbar.

"Inilah saatnya kita bersatu, ini saatnya kita bersama-sama membangun Kalbar dengan Pak Zulkifli Hasan yang akan menyuarakan dengan pemerintahan dipusat," kata Boyman Harun.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved