Pembunuhan Sungai Rengas

Tangan Diborgol, Supriadi Bershalawat dan Berzikir Saat Diperiksa Penyidik

Masih belum bisa di periksa, tadi kita ajak berbicara dia malah berzikir, maka kita hentikan dulu,

Tangan Diborgol, Supriadi Bershalawat dan Berzikir Saat Diperiksa Penyidik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Supriadi Supriyatman saat di periksa di ruangan Unit PPA Satreskrim Polresta Pontianak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penyidik Satreskrim Polresta Pontianak melakukan pemeriksaa‎n terhadap Supriadi Supriyatman (36), tersangka penganiayaan terhadap anak kandung Putri Aisyah (1,4) hingga tewas,  di Jl Pramuka Parit Langgar Desa Sui Rengas Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (24/11) kemarin.

Supriadi saat di temui di ruang unit PPA Sat Reskrim Polresta Pontianak masih mengenakan baju koas biru tua bertuliskan Security.

Dia duduk di kursi di depan meja penyidik, sementara kedua tangan di borgol serta mendapatkan penjagaan beberapa anggota unit PPA.

Baca: Safruddin: Gaji Guru Honor Terlalu Kecil dan Tidak Pantas

Ketika Tribun Pontianak coba mendekati Supriadi terdengar dari mulutnya terdengar kata-kata seperti bershalawat, di ajak ngobrol atau di sapa, dia tetap tidak peduli.

Menurut anggota penyidik PPA Satreskrim Polresta Pontianak, Supriadi masih belum bisa periksa, karena saat di periksa atau di tanya, Supriadi dia malah berkata lain.

"Masih belum bisa di periksa, tadi kita ajak berbicara dia malah berzikir, maka kita hentikan dulu,"ujar satu diantara anggota penyidik PPA.

Baca: Gempa 6,3 SR Guncang Iran bagian Barat, 115 Orang Terluka

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol M Husni Ramli membenarkan rencananya anggota penyidiknya akan melakukan pemeriksaan terhadap Supriadi.

"Masih belum bisa, baru beberapa pertanyaan, dia malah bersika aneh,"kata Husni.

Husni menuturkan Supriadi merupakan residivis kasus pembunuhan di Sanggau, dia di vonis 20 tahun penjara pada beberapa waktu lalu‎.

"Dia pernah membunuh di Sanggau dulu, korban nya seorang perempuan, kalau tidak salah akar permasalahannya masalah tanah," tambah Husni.

"Dia (Supriadi) sudah vonis dan telah selesai menjalani proses hukum‎nya,"ungkap Husni.

Kemudian, Kasat Reskrim Polresta Pontianak menuturkan pihaknya akan terus berupaya melakukan pemeriksaan terhadap Supriadi.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved