Pembunuhan Sungai Rengas

Suasana Duka Cita Iringi Pemakaman Putri Aisyah, Korban Kekerasan Ayah Kandung

Suasana duka cita terasa menyengat di kediaman Hamisyah (38). Ia tampak masih terpukul dan berusaha menerima kenyataan putri bungsunya

Suasana Duka Cita Iringi Pemakaman Putri Aisyah, Korban Kekerasan Ayah Kandung
Kolase/Tribunpontianak.co.id
Warga dihebohkan peristiwa penganiayaan hingga tewas di Jalan Usaha Baru, Parit Langgar, Sungai Rengas, Kubu Raya, Sabtu (24/11/2018) pagi. As (1,5) dianiaya oleh ayahnya sendiri hingga tewas setelah dibanting di lantai rumah berkali-kali. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Suasana duka cita terasa menyengat di kediaman Hamisyah (38).

Ia tampak masih terpukul dan berusaha menerima kenyataan putri bungsunya yang baru berusia 1,4 tahun pergi untuk selamanya.

Mirisnya putri Aisyah menemui ajalnya usai mendapatkan kekerasan fisik oleh ayah kandungnya sendiri, pada Sabtu (24/11/2018) pagi tadi.

Sekitar pukul 14.00 WIB tadi, jenazah Putri Aisyah selesai mulai dimandikan, dikafani, disalatkan dan dikebumikan di komplek makam keluarga yang berada persis di belakang rumahnya.

Baca: Polisi Periksa Pelaku Penganiayaan Anak Kandung Hingga Tewas, Tunjukkan Gelagat Aneh

Putri Aisyah berbaring untuk selama-lamanya persis disebalah pusarah kakeknya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Tribun Pontianak saat berada dirumah duka Hamisyah sempat berteriak minta tolong kepada sepepunya Handira yang tinggal berada persis di sebelah rumahnya.

Kala sang suaminya yang mulai kesetanan memukuli anak kandungya.

Hamisyah dan ibu kandung tersangka yang saat ibu tengah berada dirumah tak kuasa menyelamatkan Putri Aisyah dari tindakan keji nan brutal tersangka.

Berdasarkan keterangan salah satu paman korban, Bairi (46) tak menyangka tersangka SS tega melakukan penganiayaan terhadap anak kandungya sendiri hingga berujung maut.

Halaman
12
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved