Komisi A DPRD Sambas, Terima Kunjungan Perpisahan Dari Kepala Kantor Imigrasi Sambas

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sambas menerima kunjungan Ke Kantor Imigrasi Kabupaten Sambas Urai Alfian beserta Kepala Kantor Imigrasi yang baru Iwan

Komisi A DPRD Sambas, Terima Kunjungan Perpisahan Dari Kepala Kantor Imigrasi Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Pemberian pelakat dari Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sambas Lerry Kurniawan Figo, kepada Mantan Kakan Imigrasi Sambas Urai Alfian, Rabu (31/10/2018) sore, di ruang kerja Komisi A DPRD Kabupaten Sambas. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sambas menerima kunjungan Ke Kantor Imigrasi Kabupaten Sambas Urai Alfian beserta Kepala Kantor Imigrasi yang baru Iwan Suwarna.

Kedatangan Kakan Imigrasi beserta aparaturnya tersebut di terima lansung oleh Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sambas Lerry Kurniawan Figo.

Figo menjelaskan, Dalam kunjungannya sekaligus silaturahmi dengan Anggota DPRD Sambas, Kakan Imigrasi Sambas menyampaikan bahwa dirinya akan pindah tugas ke Kota Bandung.

Baca: Bedah Rancangan APBD Kota Pontianak Tahun 2019, Ini Kata Eddy Suratman Terkait Porsi Anggaran

"Tadi dalam pertemuan bapak Urai Alfianto menyampaikan kepada kita, Anggota DPRD Kabupaten Sambas untuk pamitan dan akan pindah tugas ke Kota Bandung," ujar Figo kepada awak media, Rabu (31/10/2018).

Ia juga mengatakan, bukan hanya Kakan Imigrasi yang akan pindah. Tapi juga salah satu Kasi di Imigrasi juga pindah.

"Begitu pula Kasinya bapam Ari Wibowo juga pindah Jakarta Timur. Untuk itu, kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak Urai Alfian dan Ari Wibowo," sambung Figo.

"Ucapan terimakasih juga kami sampaikan atas kerja sama yang terjalin selama ini, kami rasakan sangat erat dan koordinatif. Serta pengabdian dengan pelayanan prima yang telah di berikan kepada kami dan seluruh masyarakat sambas dalam pengurusan dokumen maupun paspor," paparnya.

Figo menilai, selama ini dibawah kepemimpinan Urai Alfian, Imigrasi telah mampu memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Kabupaten Sambas.

Terutama dalam memberikan pelayanan pengurusan dokumen maupun paspor.

Figo juga berharap, semoga dengan Kepala Kantor yang baru ini dapat melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

"Kami juga ucapkan selamat datang kepada bapak Iwan Suwarna dan bapak Putu semoga bisa memyesuiakan diri dan bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada warga Sambas," tuturnya.

Pertemuan yang dilakukan di Ruang kerja Komisi A DPRD Kabupaten Sambas itu juga berlangsung sangat akrab dan penuh keramahan. Dan suasana kekeluargaan juga begitu terasa didalam ruangan tersebut.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved