Berita Video

Simak Sambutan Baik Edi Kamtono Atas Kunjungan BIMP-EAGA

Edi jelaskan tentu banyak informasi dan pengalaman yang diambil maupun dibagi oleh rombongan yang berjumlah 31 orang

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mendapatkan kunjungan dari anggota Malaysia - Philippines - East Asean Growth Area (BIMP-EAGA) Information and Communication Technologies (ICT) Cluster Meeting menurut Plt Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono sebuah kebanggaan berkat apa yang telah dilakukan dan ditanamkan Pemkot Pontianak selama ini terkait membangun Kota Smart City.

Sudah empat hari di Pontianak, Edi jelaskan tentu banyak informasi dan pengalaman yang diambil maupun dibagi oleh rombongan yang berjumlah 31 orang ini.

"Ini dalam rangka kunjungan delegasi BIMP-EAGA khususnya dikomunitas Information, Communicative, Teknologi (ICT). Mereka sudah empat hari di Pontianak dalam rangka diskusi, seminar dan menggali potensi yang ada di Pontianak," ucap Edi Kamtono setelah menerima dan memaparkan materi pada rombongan BIMP-EAGA di Ruangan Pontive Center, Jumat (21/9/2018).

Baca: Jika Tidak Diakomodir, Guru Honorer K2 Ancam Gelar Aksi Lebih Besar

Sehari sebelumnya mengunjungi Pemkot Pontianak, Edi sebut para rombongan dari empat negara ini melakukan pertemuan dan seminar dengan para pengusaha di Pontianak.

Mereka membicarakan dan mengkomunikasikan apa yang dapat diambil dan dibawa kenegara mereka masing-masing dan apa yang dapat diinvestasikan oleh anggota BIMP-EAGA ini dan bersama -sama maju.

"Barusan tadi kita bersama-sama di Pontive Center, mereka melihat langsung tentang progres program smart city Pontianak. Mereka cukup terkesan dengan apa yang telah dibangun oleh Pemkot Pontianak tentunya kita akan terus kembangkan apa yang ada saat ini," tuturnya.

Edi menegaskan jika pihaknya di Pemkot Pontianak sudah menerapkan smart city ini cukup lama terutama untuk memberikan pelayanan tercepat pada masyarakat.

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved