Pilgub Kalbar

Ditetapkan KPU Sebagai Wagub Kalbar Terpilih, Ria Norsan: Perasaannya Nano-nano

Wakil Gubernur Kalbar terpilih, Ria Norsan menuturkan jika dirinya senang setelah ditetapkan KPU sebagai Wagub terpilih.

Ditetapkan KPU Sebagai Wagub Kalbar Terpilih, Ria Norsan: Perasaannya Nano-nano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Sutarmidji memfoto awak media usai dirinya dan Ria Norsan menerima surat keputusan penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat saat Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat terpilih periode tahun 2018-2023 oleh KPU Provinsi di Ballroom Hotel Kapuas Palace di Jalan Budi Karya, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (24/2/2018) malam. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Gubernur Kalbar terpilih, Ria Norsan menuturkan jika dirinya senang setelah ditetapkan KPU sebagai Wagub terpilih.

Walaupun memang, diakuinya ia memiliki perasaan yang nano-nano sesaat setelah ditetapkan KPU Kalbar.

"Perasaanya nano-nano, nano-nano tukan ada senang, ada haru, ada sedih. Jadi senangnya karena malam ini ditetapkan sebagai Wagub Kalbar," terangnya, Selasa (24/07/2018).

Baca: Resmi Ditetapkan, Sutarmidji Janjikan Akan Direalisasikan Hal Ini Sebulan Setelah Dilantik

Bupati Mempawah dua periode ini pun berjanji akan memenuhi janji-janji kampanye dirinya bersama Sutarmidji sesuai denagn prosedur dan aturan yang ada.

"Kemudian setelah ditetapkan kami akan memenuhi janji-janji selama kampanye, sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku," tuturnya.

Terkait lapanga kerja dan masalah kemiskinan di Kalbar, Norsan mengatakan jika hal tersebut memang menjadi prioritas dirinya bersama Midji guna meningkatkan kualitas masyarakat Kalbar.

"Itu juga program kami didalam memajukan Kalbar kedepan untuk mengentaskan kemiskinan masuk dalam program kami," tutupnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved