Ketua DPC Gerindra Mempawah, Harap Rahmad Satria Berlabuh ke Partai Gerindra

M. A Muhammadiyah mengharapkan Rahmad Satria memilih Partai Gerindra untuk kembali mengikuti kontestasi pemilihan legislatif pada 2019

Penulis: Hamdan Darsani | Editor: Madrosid
Ketua DPC Gerindra Mempawah, Harap Rahmad Satria Berlabuh ke Partai Gerindra
NET
Berdera partai Gerindra

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mempawah M. A Muhammadiyah mengharapkan Rahmad Satria memilih Partai Gerindra untuk kembali mengikuti kontestasi pemilihan legislatif pada 2019 mendatang.

Sebagaiman informasi diberitakan sebelumnya Mantan Ketua DPRD Mempawah tiga periode tersebut mengambil formulir pendaftaran pencalegan di Partai Gerindra.

"Kita Harap pak rahmad dapat di gerindra, karena sudah ada beberapa kader yang tadinya ingin caleg siap mengundurkan diri untuk beliau maju bersama gerindra," ujarnya kepada tribun, Selasa (10/7/2018)

Dirinya mengatakan sejumlah prestasi pernah ditorehkan rahmad satria saat menjadi ketua tim pemenangan untuk prabowo saat nyapres tahun 2014. Ketika itu, perolehan suara prabowo mencapi 57 persen.

Baca: Timnas U-19 Hadapi Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19

"Untuk itu kami harap sekali beliau (Rahmad Satria Red) dapat memimpin koalisi untuk pemenang prabowo di mempawah pada 2019 mendatang," ujarnya.

Muhamamdyah mengatakan hingga saat ini belum ada informasi kapan rahmad satria akan mengembalikan berkas ke partai gerindra kabupaten mempawah.

"Tadi pagi saya kontak beliau untuk menanyakan kabar tentang kapan mengembalikab berkas. Informasinya juga ada beberapa ketua partai lainya yang mengontak beliau untuk menawarkan bergabung," ujarnya.

Perolehan suara Rahmad Satria pada Pilbup lalu tentu akan mempengaruhi perolehan suara partai gerindra, bukan saja di dapil segedong siantan akan tetapi berdampak pada perolehan suara partai gerindra di Kabupaten Mempawah.

"Kita tunggu saja kabar terbarunya proses pendaftaran caleg akan berlangsung hingg 17 Juli mendatang," ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved