Polsek Kuala Behe Adakan Lomba Azan Untuk Anak-Anak

Dalam lomba tersebut, penyelenggara melibatakan sekitar 11 Peserta yang berpotensi menjadi muadzin di masjid Nurul Iman.

Polsek Kuala Behe Adakan Lomba Azan Untuk Anak-Anak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Polsek Kuala Behe bersama pengurus Masjid Nurul Iman menggelar lomba Azan untuk anak-anak pada Sabtu (9/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Personil Polsek Kuala Behe lakukan kegiatan lomba azan yang digelar di Masjid Nurul Iman di Dusun Sejaya, Desa Kuala Behe, Kecamatan Kuala Behe pada Sabtu (9/6/2018).

Dalam lomba tersebut, penyelenggara melibatakan sekitar 11 Peserta yang berpotensi menjadi muadzin di masjid Nurul Iman.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk anak-anak di masa depan.

Baca: Masjid At Taubah Menjadi Sasaran Giat Memakmurkan Masjid Anggota Polres Landak

Baca: Plt Bupati Landak Rakor Bersama Jajaran OPD

"Saya mengapresiasi Kegiatan seperti ini, tujuannya sangat mulia. Selain untuk melahirkan muadzin-muadzin muda, juga sebagai tameng bagi anak muda di era milenial," ujarnya warga Kuala Behe Ya' Bujang Ibrahim.

Dirinya juga berterima kasih kepada anggota Polsek Kuala Behe yang telah mengadakan perlombaan adzan tingkat anak-anak yang di selenggarakan di Masjid Nurul Iman Kuala Behe.

Baca: Kapolres Landak Cek Pos Pengamanan Arus Mudik Polsek Mandor

"Semoga terus berlanjut," ucapnya.

Selanjutkan dilakukan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba. Masing-masing nama yang menjuarai lomba dan mendapat hadiah adalah, Toni (juara 1), Kemal (Juara 2), dan Nirwanta (juara 3).

"Kegiatan ini kami laksanakan bukan sekedar seremonial saja. Tetapi untuk menghadirkan muadzin-muadzin muda di masjid Nurul Iman yang ada di Desa Kuala Behe," terang Kapolsek Kuala Behe memlalui Ps Kanit Binmas Bripka Romi Susanto.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para peserta lomba. "Karena telah memaknai bulan suci Ramadan dengan kegiatan positif, dan bermanfaat kepada anak-anak untuk lebih memperdalam ilmu agama," tutupnya (*).

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved