Ramadan 1437 H

Didukung OKP, Pemuda Katolik Sukses Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Kalbar, menggelar acara buka puasa bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Kalbar.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Ketua Panitia Buka Puasa Bersama Organisasi kemasyarakatan Pemuda Kalimantan Barat, Glorio Sanen (28), berpose di tengah acara, Kamis (30/06/2016) petang. Berkat dukungan dari banyak pihak, genda ini disebutnya terbilang disiapkan dalam tempo singkat, namun sukses. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Kalbar, menggelar acara buka puasa bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Kalbar.

Berkat dukungan dari OKP yang ada di Kalbar, acara yang mempertemukan aneka unsur pemuda dari beragam latar belakang agama dan ras ini, berhasil digelar.

“(Agenda buka puasa bersama) Ini sebetulnya wujud kesadaran pemuda di Kalbar, terkait ke-bhinekaan kita, khususnya di Kalbar,” ujar Ketua Panitia Buka Puasa Bersama Organisasi kemasyarakatan Pemuda Kalimantan Barat, Glorio Sanen (28), Kamis (30/06/2016) petang.

Selain itu, agenda buka puasa bersama ini disebutnya juga terwujud berkat kerjasama antar beberapa OKP di Kalbar, bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar.

“Ini memang lahir di bulan kemenangan ini. Ini ajang silaturahim,” tuturnya.

Agenda yang mengambil tempat di Istana Rakyat, Pendopo Gubernur Kalbar ini, mempertemukan beberapa unsur OKP di Kalbar dalam kebersamaan momen berbuka puasa. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalbar, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kalbar, tampak ambil bagian dalam acara ini. Hadir pula unsur dari GP Ansor, dan beberapa unsur lainnya.

Penulis: Ishak
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved