Ibis Pontianak Gabungkan Cita Rasa Lokal dan Asia Dalam Sajian Safary Ramadhan Buffet

Di sini pengunjung bisa menikmati kehangatan buka puasa bersama keluarga, rekan profesi, relasi sambil menikmati 200 menu hidangan yang disajikan chef

Ibis Pontianak Gabungkan Cita Rasa Lokal dan Asia Dalam Sajian Safary Ramadhan Buffet
TRIBUN PONTIANAK/ NINA SORAYA
Pengunjung Ibis Pontianak City Center menikmati menu yang disajikan dalam program “Safary Ramadhan Buffet”. Selama Ramadan hotel ini menyuguhkan ratusan menu makanan yang bisa dinikmati oleh konsumen. 

Ibis Pontianak Gabungkan Cita Rasa Lokal dan Asia Dalam Sajian Safary Ramadhan Buffet

PONTIANAK – Selama Ramadan 1440 H, Ibis Pontianak City Center menghadirkan program berbuka puasa “Safary Ramadhan Buffet”.

Di sini pengunjung bisa menikmati kehangatan buka puasa bersama keluarga, rekan profesi, relasi sambil menikmati 200 menu hidangan yang disajikan oleh para chef.

Baca: Selama Ramadan, Mercure Pontianak Hadirkan 200 Menu

Baca: Hidangkan Kuliner Kalimantan, Hotel Mercure dan Ibis Sajikan Patin Bakar Sambal Tempoyak

Baca: Bulan Ramadan, Ibis Pontianak Sajikan 200 Menu Dengan Cita Rasa Nusantara

“Tema menunya tidak hanya tradisional atau selera nusantara seperti lontong dan kwie tiaw, tapi juga ada kuliner ala Asia. Seperti Roti Cane hingga Martabak,” ungkap Chef Ibis Pontianak City Center, M Ismail.

Sementara untuk takjil tersedia kue-kue khas jajanan tradisional yang bisa membuat “lapar mata” tapi tentu saja dengan rasa yang menggugah selera.

“Semuanya menu yang kita sajikan ini sesuai dengan taste orang Pontianak,” ujarnya.

Untuk promo lainnya, pengunjung yang memesan untuk 10 pax akan mendapatkan gratis 1 pax. Sementara untuk harganya masih ramah dengan kantong hanya Rp 110 ribu/ nett per pax.

“Kita di sini menekankan soal kualitas dan taste yang pas, kita ingin memberikan pengalaman makan yang istimewa bagi warga Pontianak. Inilah yang membuat kita ‘pede’ bersaing dengan tempat lainnya,” Chef Ismail.

Satu di antara pengunjung, Uswatun Hasanah atau akrab disapa Wawa, menuturkan buka puasa bersama adalah momen yang senantiasa dinanti. Oleh karena bisa jadi ajang kumpul atau silaturahmi. Hal ini yang dimanfaatkannya untuk berkumpul dengan rekan-rekan sesama alumni sekolahnya dulu.

“Karena kumpul dengan teman-teman sekolah sangat jarang atau bahkan hanya satu tahun sekali, ya sudah inilah moment buat kebersamaan,” ujar ASN di lingkungan Pemkot Pontianak ini.

Dia megatakan sengaja memilih bukber di Ibis, karena tertarik di promo yang seliweran di jejaring medsos khususnya Instagram. Lewat akun ig @ibiskitchen_ptk netizen bisa menyimak apa saja promo yang dihadirkan selama Ramadan serta menu-menu apa saja yang ada.

Apalagi Ibis merupakan hotel yang terbilang baru hadir di Pontianak, untuk para pemburu instagramable, lanjut Wawa maka ini satu di antara referensi tempat yang bisa di coba.

“Kalau buka puasanya di resto atau café di luar, kita mesti order dulu dan biasanya lama datangnya pesanan. Beda, kalau kita buka puasa di sini, semua makanan sudah tersaji tinggal pilih sesuai yang diinginkan. Apalagi ada ratusan makanan utama hingga hidangan takjil, jadi saya sangat rekomendasikan untuk mencoba,” ujar ibu dua anak ini.

Untuk reservasi pemesanan bisa datang langsung ke Hotel Ibis Pontianak City Center di Jl Ahmad Yani No 81 Pontianak, atau bisa reservasi dengan DM ke akun ig @ibiskitchen_ptk.  (nin)

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved