TRIBUN WIKI  

Selama Ramadan, Mercure Pontianak Hadirkan 200 Menu

Tema “Sajian Warisan” dipilih untuk mengkampanyekan kuliner gastronomi Indonesia yang mengangkat cita rasa khas Nusantara.

Selama Ramadan, Mercure Pontianak Hadirkan 200 Menu
TRIBUN PONTIANAK/ MIA MONICA
Aneka takjil yang disajikan oleh Hotel Mercure Pontianak untuk berbuka puasa, Rabu (8/5/2019). 

Selama Ramadan, Mercure Pontianak Hadirkan 200 Menu “Sajian Warisan”

PONTIANAK – Pada Ramadan kali ini, Mercure Pontianak City Center menyajikan menu-menu berbuka puasa untuk masyarakat Kalimantan Barat, khususnya Pontianak dengan tema “Sajian Warisan”.

Tema “Sajian Warisan” dipilih untuk mengkampanyekan kuliner gastronomi Indonesia yang mengangkat cita rasa khas Nusantara.

"Dimana banyak lembaga-lembaga culinary sangat giat untuk memperkenalkan masakan-masakan nusantara ke Internasional, disitulah saya pribadi sebagai Chef Mercure City Center Pontianak untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat Pontianak atau Kalbar masakan nusantara ini,” ujar chef Mercure City Center Samungun, Rabu (8/5/2019).

Baca: Hidangkan Kuliner Kalimantan, Hotel Mercure dan Ibis Sajikan Patin Bakar Sambal Tempoyak

Makanan yang disajikan yaitu seperti masakan dari Kalbar, Banjar, Sumatera Barat, Bugis, Pasundan, Jawa tengah, Jawa Timur, hingga Minahasa.

"Jadi itu masakan-masakan nenek moyang kita yang diangkat secara modern atau mengikuti zaman. Bikin para tamu dapat bernostalgia dengan masakan yang disajikan. Menu zaman dulu yang sudah lama tenggelam, saya munculkan kembali biar generasi sekarang sekarang mengetahuinya. Seperti Sup Menggala bahwa itu sup ubi kayu,” jelasnya.

 Ada sekira 200 menu yang disajikan di Hotel Mercure City Center Pontianak, untuk memanjakan lidah para tamunya.

Baca: Lezatnya Sate Ayam Madura di Hotel Mercure Pontianak

Wah banyak sekali bukan? Setiap harinya Hotel Mercure akan merotasi menu.

 Mengenai rasa dan kualitas tak perlu didiragukan lagi. Hotel Mercure menjamin para tamu yang menikmatinya sajiannya, pasti akan merasa puas.

 Harga menu dibanderol Rp 130 ribu per orang (All you can it).

 “Mercure Pontianak juga memberiakan promo-promo special. Minggu pertama bayar untuk 5 orang akan mendapatkan gratis 1. Diskon 10 persen untuk yang datang di bawah 5 orang. Ini untuk minggu pertama dan minggu ke empat ya,” pungkasnya. (*)

Penulis : Mia Monica

Editor: Dian Lestari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved