Sultan Pontianak Dukung Penuh Prabowo Jadi Presiden Ini Alasannya

Syarif Mahmud Melvin Alkadrie mengagumi antusiasme masyarakat kota Pontianak di acara Silaturahmi Akbar dan pemberian Gelar Prabowo Subianto

Sultan Pontianak Dukung Penuh Prabowo Jadi Presiden Ini Alasannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferryanto
Suasana Kehadiran Prabowo di Keraton Kadariah. //Ferryanto. 

Sultan Pontianak Dukung Penuh Prabowo Jadi Presiden Ini Alasannya

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Sultan Pontianak, Syarif Mahmud Melvin Alkadrie mengagumi antusiasme masyarakat kota Pontianak di acara Silaturahmi Akbar dan pemberian Gelar Prabowo Subianto di keraton Kadarian Pontianak. Minggu (17/3/2019).

"Alhamdulillah antusias warga masyarakat Pontianak dan Kalimantan Barat luar biasa menghadiri silaturahmi Akbar dan Pemberian Gelar pada Bapak Prabowo Subianto ini,"ujarnya.

Sultan pun menjelaskan bahwa pemberian gelar Datok Sri Setia Negara pada Prabowo ini berdasarkan pengamatannya terhadap Prabowo, bahwa Prabowo terlihat sangat semangat membela masyarakat dan memperjuangkan nasib masyarakat.

"Bapak Prabowo ini selalu Capres , begitu antusias nya kepada masyarakat, dan begitu antusias juga membela masyarakatnya sendiri, sehingga sangat cocok di beri gelar Datok Sri Setia Negara,"Ujarnya.

Baca: Sudarmi: Pentas Seni dan Konser Pemilu Untuk Tingkatan Partisipasi Pemilih

Baca: PIDATO PRABOWO di Istana Kadriah Kesultanan Pontianak, Sedih Kita Jadi Kacung, Hei Kau Orang Pintar!

Baca: BREAKING NEWS - Pendukung Prabowo Subianto Padati Istana Kadriah, Trimono Berpenampilan Ekstrem

"Dan Setia Negara itu agar supaya beliau betul - betul menjalankan tugas, sesuai apa yang sudah di bicarakan, apa yang di omongkan sendiri,"ujarnya.

Dukungan penuh pun telah di sampaikannya kepada pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno, karena ia menilai Prabowo lah yang memang pantas memimpin Indonesia, terlebih latar belakang Prabowo yang berasal dari Militer, dan karakter Tegas Prabowo, membuat Sultan Pontianak lebih yakin untuk memberikan dukungannya ke pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno.

"Sudah beberapa Periode, di Indonesia ini, dari kepemimpinan Sipilnya berbeda dengan dari kemiliteran, dan ini dari yang saya pelajari, dari sebelum - sebelumnya, seperti salah satu contoh itu pak SBY pada waktu itu, beliau secara kemiliteran itu tegas, jadi dia tidak bisa di pengaruhi oleh orang - orang di sekitarnya itu, "ujarnya.

"Pak Prabowo itu juga, saya mendukung penuh karena kemiliterannya itu tadi,,"timpalnya.

Iapun berharap, bila Prabowo terpilih nanti, Prabowo dapat lebih memperhatikan Kerajaan - Kerajaan se-nusantara.

"Saya berharap apa yang sudah beliau sampaikan, di omongkan, niat dan nawaitu beliau itu untuk negara dan untuk kerajaan se-nusantara ini dapat dilaksanakan, beliau juga menyampaikan sebelum adanya negara ini, kerajaan dulu lah yang berdiri, oleh sebab itu Insha Allah kerajaan senurantara ini mendukung Penuh Prabowo menjadi Presiden,"paparnya.

"Dan sebelum nya beliau menyampaikan, ketika beliau nanti menjadi presiden, yang mana ada istana - istana atau Keraton di Nusantara ini yang sudah sirna, akan di bangun kembali oleh beliau,"jelasnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved