‎Dandim Pontianak Apresiasi Babinsa Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Hal itu merupakan bagian dari Komunikasi Sosial yang di lakukan Prajurit TNI yakni Kodim 1207/BS Pontianak

‎Dandim Pontianak Apresiasi Babinsa Gotong Royong Bersihkan Saluran Air
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hadi Sudirmansyah
Anggota Kodim 1207/BS Pontianak turut serta memberikan dukungan karya bakti bersama warga Jalan Ujungpandang Kecamatan Pontianak Kota 

‎Dandim Pontianak Apresiasi Babinsa Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Anggota Kodim 1207/BS Pontianak turut serta memberikan dukungan karya bakti bersama warga jl Ujungpandang kec Pontianak kota.

Bebaur bersama puluhan warga sekitar melakukan gotong royong membersihkan saluran air di kawasan perumahan padat penduduk sepanjang 300 meter

Komandan Kodim 1207/BS Pontianak Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujanan mengapresiasi turut serta anggota jajarannya yakni Babinsa serta lainnya yang mau berbaur dan bergotong royong bersama masyarakat.

"Hal itu merupakan bagian dari Komunikasi Sosial yang di lakukan Prajurit TNI yakni Kodim 1207/BS Pontianak, untuk peka terhadap lingkungan sekitar,"kata Stefie pada Senin (10/2/2019).

Baca: TERPOPULER - LIDA 2019, Ramalan Zodiak, Hingga Laga Manchester City Vs Chelsea

Baca: Tim Mobil Listrik PLN-ITS Explore Tiba di Pontianak

Baca: Debat Capres Mendatang, Jokowi Akan Jelaskan Kenapa Dahulukan Pembangunan Infrastruktur Baru Ekonomi

Dikatakannya lagi,"karena seperti diketahui lingkungan yang tak bersih, pola hidup tak sehat dengan membiarkan saluran air tersumbat karena sampah menyebabkan timbulnya penyakit, terlebih saat ini cuaca kadang panas dan kadang penghujan, potensi penyakit DBD bisa terjadi,"katanya.

Lanjutnya, Adanya Komunikasi Sosial (Komsos) seperti itu memberikan efek kebersamaan TNI dan Masyarakat semakin erat tali silahturahminya.

Mantan Dandim 0502 Jakarta Utara ini menuturkan anggota jajaran yang turut serta karya bakti bersama masyarakat Jl Ujung Pandang itu contoh Komsos yang baik, mesti menjadi contoh bagi anggota yang lain.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved