Piplres 2019

Badan Pemenangan Prabowo Kenalkan 'Revolusi Putih' dan Dua Program Ini

Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kalbar, Suriansyah menerangkan jika pihaknya akan mengenalkan tiga program kepada masyarakat

Badan Pemenangan Prabowo Kenalkan 'Revolusi Putih' dan Dua Program Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY PRABOWO RAHINO
Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat, H Suriansyah saat diwawancarai Tribun Pontianak di Gedung DPRD Kalbar, Jalan Ahmad Yani 1 Pontianak, Rabu (31/10/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kalbar, Suriansyah menerangkan jika pihaknya akan mengenalkan tiga program kepada masyarakat yang juga guna meningkatkan elektabilitas hasil survei.

"Survei sudah cukup bisa dipercaya, tetapi kami tetap harus membarengi dengan berbagai kerja nyata, kerja nyata kami sebut Prabowo Menyapa, Dokter Keliling, dan Revolusi Putih yang semuanya untuk meyakinkan dan memperkenalkan apa yang dilakukan Pak Prabowo apabila dia memimpin terutama yang sifatnya kecil," terangnya, Jumat (07/12/2018).

Diterangkanya, Revolusi putih bahwa anak Indonesia mesti tercukupi kebutuhan proteinnya, tergambar melalui konsumsi susu uang cukup untuk seluruh anak didik, jadi nanti disekolah-sekolah akan diberikan bantuan susu atau minum susu untuk anak SD. 

Baca: Badan Pemenangan Yakin Prabowo Optimistis Ungguli Jokowi Mulai Januari

Sementara itu, Dokter keliling menggambarkan bahwa satu diantara program yang penting bagi masyarakat adalah kesehatan, jangkauan pelayanan kesehatan harus sampai ke desa-desa karena bagaimanapun apabila masyarakat sakit, produktifitasanya akan rendah.

Sedangkan Program Prabowo menyapa tujuannya adalah kepedulian terhadap berbagai hal yang terjadi dimasyarakat, jadi ingin mendekatkan diri pada masyarakat.

Nah ini tiga andalan kami untuk sedikit-sedikit mendongkrak daerah yang elektabilitasnya masih rendah.

"Tiga program itu jika setelah terpilih akan lebih diintensifkan lagi, ini hanya untuk memperkenalkan, setelah itu akan diwujudkan dengan program nyata terutama dibidang pendidikan, kesehatan, dan pelayanan umum," tutupnya. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved