Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas Gelar Tabligh Akbar

Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas yang ada di Pontianak yang terdiri dari Asrama Pantai Utara, Sultan Muhammad Tsjafioeddin dan Muare Ulakkan

Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas Gelar Tabligh Akbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
Asrama mahasiswa Sambas peringati Maulid Nabi SAW 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas yang ada di Pontianak yang terdiri dari Asrama Pantai Utara, Sultan Muhammad Tsjafioeddin dan Muare Ulakkan akan menggelar tabligh akbar pada Sabtu, 8 Desember 2018.

Dalam tabligh akbar yang bertemakan "merajut ukhuwah untuk menggapai insan yang rahmatin lil lamin" tersebut akan menghadirkan Ustad Atbah Romin Suhaili yang juga merupakan Bupati Sambas.

"Sebagaimana tema, kegiatan ini ingin bertujuan untuk membangun ukhwah sesama umat Islam yang ada di Kalbar," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Sintong P di Pontianak, Jumat (7/12/2018)

Baca: Tindaklanjuti Aduan Petani Sawit, Komisi II DPRD Sanggau Bakal Kunker Ke Noyan

Ia berharap melalui kegiatan yang akan digelar di Auditorium Universitas Pontianak tersebut dapat memperdalam wawasan dan ilmu pengetahuan serta ukhwah islamiah sesama muslim.

"Dengan demikian sehingga dapat menjadi insan yang rahmatin lil alamin untuk kemajuan Islam, Indonesia dan Sambas khususnya," harap dia.
Manurutnya, panitia menargetkan ada 1.000 peserta akan hadir. Untuk peserta sendiri terbuka untuk umum.

"Dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangat kami dibutuhkan agar acara ini dapat berjalan dengan lancar. Kita mengundang masyarakat untuk hadir," ajaknya.

Acara yang akan digelar tersebut juga akan dimeriahkan dengan penampilan "malud" yang merupakan seni dari daerah Sambas, nasyid dan akustik.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved