SDN 34 Pontianak Mematangkan Diri Untuk Ikuti Festival Drumband

Peserta yang mengikuti festival drumband dalam rangka HUT Kota Pontianak ke 247 telah mempersiapkan diri

SDN 34 Pontianak Mematangkan Diri Untuk Ikuti Festival Drumband
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Plt Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono melepas satu diantara peserta festival drumband dan fashion road di Jalan Gajahmada Pontianak, Sabtu (13/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Peserta yang mengikuti festival drumband dalam rangka HUT Kota Pontianak ke 247 telah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk memberikan penampilan terbaik dan mampu memenangkan piala bergilir.

Satu diantara sekolah yang menjadi peserta adalah, SDN 34 Pontianak. Pelatih Drumbandnya, Diana menerangkan peserta didiknya akan berusaha menyuguhkan yang terbaik.

Kegiatan ini disebutnya sudah ditunggu-tunggu baik sekolah maupun peserta didiknya, karena event ini adalah kegiatan yang cukup besar untuk ajak tampil menunjukan kebolehan masing-masing sekolah.

Baca: Kodim 1205/Sintang Ajak Wartawan Ikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-103

"Kita sebagai pelatih dan dari pihak sekolah mendukung sekali kegiatan ini , karena dilakukan setahun sekali dan menampilkan dari puluhan sekolah yang ada," ujar Pelatih Drumband SDN 34 Pontianak, Diana, Sabtu (13/10/2018).

Ia menerangkan momen ini selalu di tunggu dari pihak sekolah dan pelatih, bahkan ditinggu dari momen pertandingan lainnya karena ini memperebutkan piala wali kota.

Untuk itulah usaha latihan yang dilakukanpun harus lebih dari biasanya, ia yakin anak didiknya dapat memberikan yang terbaik.

"Kita selalu mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin dan anaknya juga. Persiapan sudah kita rasakan maksiman dan kita harapkan dapat memberikan yang terbaik," jelasnya.

Anak-anak disebutnya selalu semangat untuk latihan, untuk SDN 34 sendiri dalam seminggu dua kali latihan karena bagian dari ekstrakurikuler.

Selain itu, pihaknya juga menampilkan fashion yang berupa pernak pernik burung karena temanya tahun ini mengenai burung. Semua itu telah disiapkan dengan baik agar dapat memperoleh yang terbaik pula.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved