SSB Binaan Kodim 1205/Sintang Jalani Pertandingan Uji Coba di Sanggau

Sertu Adhit selaku pembina dari Kodim 1205/Sintang menjelaskan tujuan dilaksanakan laga uji coba tersebut adalah agar mengasah mental

SSB Binaan Kodim 1205/Sintang Jalani Pertandingan Uji Coba di Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
PS Gelora Sintang dibawah asuhan coach Marshal yang merupakan sekolah Sepak Bola (SSB) binaan Kodim 1205/Sintang menjalani pertandingan persahabatan di Lapangan Rawa Bakti, Kabupaten Sanggau, Minggu (12/8/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- PS Gelora Sintang dibawah asuhan coach Marshal yang merupakan sekolah Sepak Bola (SSB) binaan Kodim 1205/Sintang menjalani pertandingan persahabatan di Lapangan Rawa Bakti, Kabupaten Sanggau, Minggu (12/8/2018) sore.

Dalam pertandingan uji coba tersebut, PS gelora Sintang menurunkan 3 Tim sekaligus diantaranya U 12, U 14 dan U 16 yang akan disiapkan untuk turnamen di tahun 2018 ini.

Baca: LENGKAP: Hasil Pertandingan, Pencetak Gol dan Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan I

Baca: Pidelis Bunuh dan Buang Mayat Dua Teman Sendiri, Alasannya Sangat Sepele! Singgung Gaji Korban

Hasil pertandingan dalam uji coba diantaranya untuk U - 12 menang sengan skor 3 -2, untuk U - 14 mengalami kekalahan dengan skor 5 - 2 dan untuk U - 16 berakhir imbang tanpa gol.

Sertu Adhit selaku pembina dari Kodim 1205/Sintang menjelaskan tujuan dilaksanakan laga uji coba tersebut adalah agar mengasah mental bertanding anak - anak di luar Kabupaten Sintang.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help