Penemuan Mayat di Kubu Raya

Pidelis Bunuh Dua Teman Sendiri dan Mayat Dibuang, Alasannya Sangat Sepele! Singgung Gaji

Dari hasil pengembangan, polisi kembali menemukan jasad Petrus Jun Heri pada Minggu pukul 02.30 tak jauh dari lokasi penemuan mayat pertama.

Pidelis Bunuh Dua Teman Sendiri dan Mayat Dibuang, Alasannya Sangat Sepele! Singgung Gaji
KOLASE/TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Kapolresta Pontianak Kombes Wawan Kristyanto berbicara dengan Fk pelaku pembunuhan di Rasau Jaya III, usai diamankan ke Mapolresta Pontianak, Jalan Johan Idrus, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (12/8/2018) siang. Fk nekat menghabisi nyawa sepupunya Fl dan rekannya Jn secara kejam karena sakit hati kepada kedua korban yang sering mengejek pelaku. 

TRIBUNPONTIANAK.co.id/Marlen Sitinjak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Personel Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak dipimpin langsung Kasat Reskrim Kompol Husni Ramli berhasil menangkap Pidelis Kalis alias Kalai (19) tersangka pembunuhan terhadap Kontansius Pranoto dan Petrus Jun Heri, Minggu (12/8/2018) subuh.

Penangkapan terhadap Pidelis Kalis dilakukan setelah polisi menemukan dua korban keganasan Pidelis Kalis di kawasan peternakan ayam di Desa Rasau Jaya III, Kubu Raya.

Pada Sabtu (11/8/2018) pagi, petugas terlebih dahulu mengevakuasi jenazah Kontansius Pranoto yang dibuang Pidelis di semak belukar tak jauh dari tempat mereka menginap.

Baca: TERPOPULER - Persib Boyong 15 Pemain Hadapi PSKC Cimahi Hingga Klasemen MotoGP 2018

Baca: RAMALAN ZODIAK - Kesederhanaan Sumber Kebahagiaanmu

Dari hasil pengembangan, polisi kembali menemukan jasad Petrus Jun Heri pada Minggu pukul 02.30 WIB tak jauh dari lokasi penemuan mayat pertama.

Rupanya, Pidelis sengaja membuang kedua korbannya ditempat berbeda.

Pidelis membawa tubuh korbannya menggunakan gerobak angkut dorong.

Usai membuang kedua korban, Pidelis mengambil KTP milik Petrus Jun Heri, handphone kedua korban dan uang Rp 40 ribu milik korban.

Polisi bergerak cepat mengejar Pidelis.

Ia diketahui tengah bersantai di warung kopi kawasan Jl Tebu samping Gang Padat Karya.

Halaman
1234
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help