Komunitas Xing Fu Peduli Kasih, Santuni Warga Kurang Mampu

Kali ini, Komunitas Insan Bahagia mengunjungi sedikitnya empat anggota masyarakat yang kurang mampu dan memerlukan bantuan.

Komunitas Xing Fu Peduli Kasih, Santuni Warga Kurang Mampu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Komunitas Xing Fu saat menyerahkan bantuan pada bapak Darwis, Warga Jl Swadiri Gg H Sanusi (Tanjung Raya II) yang menderita sakit prostad. 

Citizen Reporter

Yap Cie Hum

Ketua Komunitas Xing Fu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK,- Komunitas Insan Bahagia atau Xing Fu kembali menggelar sejumlah kegiatan sosial di Kota Pontianak.

Kali ini, Komunitas Xing Fu kembali mengunjungi satu persatu masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kota Pontianak, Minggu (12/08/2018).

Baca: BRI Cabang Sanggau Serahkan Bantuan Kepada SDN 01 Ngabang

Baca: Khoul Syaikh Khatib As-sambasi Harapkan Sambas Jadi Tempat Zikir dan Salawat

Kali ini, Komunitas Insan Bahagia mengunjungi sedikitnya empat anggota masyarakat yang kurang mampu dan memerlukan bantuan.

Diantaranya adalah bapak Liu Khian Khiong (47) yang terbaik lemah  di Ruangan UGD Rs Kharitas Bhakti. Karena menderita sakit kanker hati.

Selanjutnya dengan di dampingi oleh ketua komunitas insan bahagia  Yap Cie Hun.

TiM Xing Fu mengunjugi bapak Cung Jin Sin (47) yang menderita tumor anus. Dalam kesempatan tersebut Tim Xing Fu lansung datang ke tempat Kediamannya di Jl Ketapang.

Kemudian, Tim Xing Fu menuju ke arah Kotabaru, untuk mengunjungi Ibu Susanti (45) yang menderita sakit Steep/Syaraf pada kakinya, yang beralamat di Jl Jeruju Ujung.

Dan diakhiri di kediaman bapak Darwis (62) yang beralamat di Jl Swadiri Gg H Sanusi (Tanjung Raya II) yang menderita sakit prostad.

Adapun pemberi tanda kasih diserahkan oleh Lim Hui Tek, Lo Heng Cui, Sumarno dan Agus Biantoro, Sumarno, Ong Moi Ing, Huang Chai Chen, Tjong Mun Lie, Gek Ngo, Lim Ju Phing, Lim Hui Tek, Huang Chai Chen, Ng Sok Hua, Ny Lim Hui Tek, Lim Ju Phing, Ong Moi Ing, Ng Hong Cu, Gek Ngo dan Tjong Mun Lie, Lo Sui Tek, Pak Ketua (Yap Cie Hun), Khow Eng Ui, Lim Weng Khun, Pak Waka(Phang Song Meng), Bek Meng Kok dan Djono.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut memang rutin di laksanakan oleh Xing Fu. Hal itu dilakukan untuk membantu sesama yang membutuhkan. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help