Advetorial

BRI Cabang Sanggau Serahkan Bantuan Kepada SDN 01 Ngabang

Pimpinan BRI Cabang Sanggau Solahudin Nasution menjelaskan, tujuan pemberian bantuan dari CSR ini untuk kemajuan pendidikan.

BRI Cabang Sanggau Serahkan Bantuan Kepada SDN 01 Ngabang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Bank BRI Cabang Sanggau Menyerahkan bantuan CSR Program Penyediaan Taman Bacaan Sekolah BRI Peduli Tahun 2018 Kepada SD Negeri 01 Ngabang pada sabtu (11/08/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bank BRI Cabang Sanggau melaksanakan Pelatihan dan Pendampingan Taman Bacaan Sekolah BRI Peduli di SDN 01 Ngabang pada Sabtu (11/8/2018).

Kegiatan pelatihan tersebut terselenggara atas kerjasama Bank BRI dan PT Balai Pustaka (Persero). Dengan narasumber pelatihan dari Balai Pustaka Jakarta oleh Aris Adi Laksono. 

Baca: Mahasiswa KKL IAIN Lakukan Kajian Bersama Majelis Taklim Kuala Mandor A

Baca: Meriahkan Fun Bike HUT Lantamal ke-3, Ini Pesan Kapolda Kalbar Kepada Masyarakat

Hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan BRI Cabang Sanggau Solahudin Nasution, Perwakilan Dinas Pendidikan Landak, Perwakilan Kepala SDN 01 Ngabang. 

Dengan peserta diikuti oleh para dewan guru SDN 01 Ngabang, dan tamu undangan lainnya.

Perwakilan Kepala SDN 01 Ngabang Lahudin H Mustafa menerangkan, dengan setulus hati mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian BRI kepada pendidikan. 

"Semoga ini nanti dapat kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk generasi kita ke depannya," ujar Lahudin. 

Dirinya pun menyampaikan, berharap kepada pihak BRI bisa diberi kelancaran dalam setiap urusannya. Selain itu, para dewan guru yang ikut pelatihan bisa berguna untuk murid.  

"Apa yang kami dapat, nantinya dapat direlasikan dan dapat dimanfaatkan oleh anak-anak untuk perjuangan bangsa kita," terangnya.  

Sementara itu perwakilan dari Dinas Pendidikan Landak, Nores Spd menjelaskan, memang banyak sekolah di Landak yang butuh bantuan dan pembinaan seperti ini.

Halaman
12
Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help