Berita Video

Hahal Bihalal Lintas Komunitas Motor Mempawah, Pererat Silaturahmi Dalam Satu Aspal

Comunitas Motor Antik, Trail, Motor Metik, Vespa, dan berbagai Comunitas pengendara kuda besi pada malam ini pun berkumpul di sini.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Ratusan Bikers dari berbagai Komunitas yang berada di Kabupaten Mempawah pada malam ini berkumpul memadati CFC Cabang Sungai Pinyuh. Rabu (11/07/2018). Malam.

Bukan tanpa sebab para Bikers ini berkumpul disini.

Bertajuk Halal Bi Halal With Bikers Al Community Mempawah, Satu Priok Komunitas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan di Mempawah mengumpulkan seluruh Comunitas Motor di Kabupaten Mempawah untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar Bikers yang ada.

Baca: Pleno Penetapan Calon Kepala Daerah Terpilih, KPU Mempawah Tunggu Keputusan MK.

Baca: Terungkap Motif Oknum Pegawai Rutan di Mempawah Lakukan Jambret, Ternyata Ini Fakta Lainnya

Baca: Kapolres Kapuas Hulu Tak Kasih Ampun Anggota Polisi Terlibat Kasus Narkoba

Comunitas Motor Antik, Trail, Motor Metik, Vespa, dan berbagai Comunitas pengendara kuda besi pada malam ini pun berkumpul di sini.

Para Bikers yang banyak dari kalangan remaja ini tampak sangat bersemangat dan gembira mengikuti jalannya Gathering ini.

Dengan diiringi sebuah Gitar Akustik, dan sebuah Kajon, berbagai lagu pun di mainkan untuk memeriahkan suasana, seluruh Bikers pun tampak asik bergoyang menikmati suasana kebersamaan ini.

Tak ada perbedaan di antara mereka, remaja, dewasa, wanita dan Pria, semua di satukan dalam salam satu aspal.

H. Dudung, selaku Promotor kegiatan ini mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan ini di harapkan ketegangan di masa - masa Pilkada dapat renggang, dan mencair.

"Karena ini masih bulan syawal juga, terlebih setelah kemarin kita melaksanakan Pesta Demokrasi, suasana sempat tegang karena berbeda pilihan, dukungan dan pandangan,"paparnya.

"Semoga dengan ini dapat menyatukan lagi persepsi, sehingga dapat bersama - sama membuat suasana lebih nyaman," imbuhnya.

H. Dudung mengungkapkan bahwa kegiatan serupa pun kerap di gelar setiap tahunnya, namun ia merasa di tahun ini bikers yang hadir lebih banyak di banding tahun sebelumnya.

Dirinya juga mengatakan dengan semakin banyaknya agenda gathering seperti ini di harapkan dapat lebih mengrabkan dan menambah citra positif bagi kalangan Komunitas Motor yang ada di Kabupaten Mempawah.

Kegiatan ini sendiri di mulai sekira pukul 19.00 dan sekira pukul 21.00 WIB acara pun di tutup dengan ratusan Bikers yang ada saling bersalaman bergandengan tangan, menutup kebersamaan yang indah ini dengan saling memaafkan.

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help