Ungkap Motif Wanita Tewas Gantung Diri, Polisi Juga Periksa Suami Korban

"Ya, kami sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif korban dengan memeriksa saksi dan barang bukti..."ujarnya

Ungkap Motif Wanita Tewas Gantung Diri, Polisi Juga Periksa Suami Korban
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Saat petugas menghampiri suami korban wanita gantung diri di sebuah lanting, Kelurahan Mengkurai, Kabupaten Sintang, sesaat setelah korban ditemukan, Minggu (24/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kasat Reskrim Polres Sintang AKP Eko Mardianto mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap motif gantung diri wanita berinisial BK (33) di lanting miliknya, Kelurahan Mengkurai, Kabupaten Sintang.

Baca: Pihak Keluarga Korban Gantung Diri di Sintang Tolak Proses Autopsi

Baca: Seorang Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Lanting

"Ya, kami sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif korban dengan memeriksa saksi dan barang bukti. Untuk proses autopsi tidak kita lakukan karena keinginan dari pihak keluarga," katanya, Minggu (24/6/2018) sore.

Kemudian anggota kepolisian akan melakukan pemeriksaan dengan berita acara interogasi terhadap saksi-saksi yang pertama kali melihat dan menemukan mayat korban dan keadaan gantung diri di TKP.

"Kita akan melakukan pemeriksaan terhadap suami korban, tetangga korban. Namun untuk suami korban, pemeriksaan belum kita lakukan dahulu karena masih dalam keadaan shock dan berduka," pungkas AKP Eko Mardianto.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help