Pilgub Kalbar

Relawan Midji-Norsan Adalah Masyarakat Dari Berbagai Etnis

Masyarakat yang tergabung dalam relawan Midji-Norsan. Seperti masyarakat etnis Melayu, Dayak, Madura, Tionghoa bahkan Bugis.

Relawan Midji-Norsan Adalah Masyarakat Dari Berbagai Etnis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Cagub Kalbar nomor 3, Sutarmidji bersilaturahim dengan gabungan relawan Midji Norsan Kuburaya dan Relawan Kota, Selasa (12/6/18) di kediamannya Gg. Waris. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Masyarakat dari berbagai etnis dan agama saling bekerja sama dalam membangun Kalimantan Barat yang lebih baik. Untuk itu, Masyarakat lintas etnis tersebut bergabung menjadi Relawan Pasangan Calon Gubernur Nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan).

Masyarakat yang tergabung dalam relawan Midji-Norsan. Seperti masyarakat etnis Melayu, Dayak, Madura, Tionghoa bahkan Bugis.

Baca: Bertemu Dengan Relawan, Sutarmidji: Kemenangan Sudah di Depan Mata

Baca: Berkumpul di Kediaman Sutarmidji, Ribuan Relawan Deklarasi Lawan Intimidasi

Hal tersebut menandakan bahwa Midji-Norsan dapat menciptakan Kalbar yang tentram dan harmonis di kehidupan bermasyarakat.

Salah satu Relawan dari etnis Melayu, Yanto misalnya yang mengaku sangat memimpikan pemimpin seperti Sutarmidji dan Ria Norsan.

Bahkan, dirinya akan ikut mensosialisasikan Midji-Norsan seperti tugas para relawan.

Baca: Sutarmidji Imbau Relawan dan Simpatisannya Tak Terpancing Isu Sara

Baca: Warga Pontianak Ingin Sutarmidji Tularkan Prestasinya ke Kalbar

"Saya sendiri sangat merindukan pemimpin seperti Midji-Norsan. Untuk itu saya siap memenangkan Midji-Norsan dan ikut mensosialisasikan Midji-Norsan ke Masyarakat Kalbar," jelas Yanto salah satu relawan.

Selain Melayu, warga Etnis Dayak pun tidak tinggal diam. Pasalnya para warga dan Pemuda Dayak pun ikut menjadi Relawan Midji-Norsan. Salah satunya ditunjukan oleh Tokoh Pemuda Dayak asal Sintang, Danil Setiawan.

Danil mengatakan bahwa Pemuda
di Kabupaten Sintang sudah siap untuk memenangkan Midji-Norsan. Bahkan, Danil juga menegaskan bahwa Pemuda Dayak akan memberikan suaranya ke Midji-Norsan.

"Tidak ada alasan untuk tidak pilih Midji-Norsan. Hanya Midji-Norsan yang punya track record jelas dan sudah terbukti. Maka kita sebagai Pemuda Dayak dan Warga etnis Dayak akan siap menangkan Midji-Norsan," jelasnya.

Bahkan, Relawan yang tergabung dari berbagai etnis, secara langsung dilantik menjadi Relawan Midji-Norsan. Pelantikan tersebut dibuka langsung oleh Sutarmidji sebagai calon Gubernur Kalbar nomor urut tiga.

"Dengan ini, saya lantik semua yang hadir disini untuk menjadi tim pemenangan dan relawan pasangan Midji-Norsan untuk Kalbar yang lebih baik. Mari kita sama-sama wujudkan Kalbar yang baru, yang maju kotanya dan sejahtera masyarakatnya," jelasnya.

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved