Pilgub Kalbar

Warga Pontianak Ingin Sutarmidji Tularkan Prestasinya ke Kalbar

Salah satu Tokoh Pontianak, Syariful Hamzah mengatakan bahwa Kota Pontianak saat dipimpin Sutarmidji memang sangat berkembang pesat...

Warga Pontianak Ingin Sutarmidji Tularkan Prestasinya ke Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Masyarakat memang sudah merasakan manfaat pembangunan infrastruktur dan kemajuan Kota Pontianak saat dipimpin oleh calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji.

Berkembangnya Kota Pontianak menjadi Kota Terbaik di Indonesia merupakan keberhasilan Sutarmidji dalam memimpin suatu daerah.

Baca: Relawan Bagikan 1000 Takjil Gratis, Warga: Sampaikan Salam 3 Jari Saya ke Pak Sutarmidji-Norsan

Baca: Terinspirasi Sutarmidji, Relawan Midji-Norsan Terapkan Nilai Kebersamaan

Baca: Sutarmidji Terus Ingatkan Warga Kalbar Tolak Politik Uang

Hal tersebut disampaikan oleh hampir semua masyarakat Kota Pontianak yang merasakan manfaat pembangunan oleh Sutarmidji.

Salah satu Tokoh Pontianak, Syariful Hamzah mengatakan bahwa Kota Pontianak saat dipimpin Sutarmidji memang sangat berkembang pesat dari setiap bidang.

"Dalam 10 tahun terakhir, mungkin pembangunan paling berkembang ada di Kota Pontianak. Kita sudah merasakan semua yang terbaik ada di Pontianak. Sutarmidji lah orang dibalik itu semua," ungkapnya.

Hal itu pun membuat Masyarakat Kota Pontianak Sutarmidji menjadi Gubernur Kalbar.

Syariful mengatakan bahwa masyarakat di seluruh Kalimantan Barat juga harus seperti Kota Pontianak yang sudah jauh berkembang seperti saat ini.

Saat buka bersama dengan Sutarmidji, Masyarakat Kota Pontianak memang sangat mendoakan agar Sutarmidji terpilih menjadi Gubernur Kalbar.

Rian selaku tokoh pemuda Kalbar mengatakan bahwa sekarang saatnya Sutarmidji membangun Kalbar.

"Saya yakin dan sangat yakin Masyarakat Kota Pontianak pasti dukung 100% Sutarmidji jadi Gubernur Kalbar. Semuanya sudah merasakan baiknya kinerja Sutarmidji saat memimpin Kota Pontianak," jelasnya.

Jelang pemilihan Gubernur Kalbar 2018, Masyarakat Kota Pontianak pun sudah siap memenangkan pasangan nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan).

Salah satu warga mengatakan bahwa siap mencoblos nomor urut tiga di Pilgub Kalbar.

"Pasti dukung Midji-Norsan lah untuk Pilgub Kalbar 2018. Cara dukungnya, ya tinggal datang ke TPS tanggal 27 Juni 2018 dan coblos nomor tiga yang berkacamata," jelas Akeng.

Yuk Follow Instagram tribunpontianak. 

Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help