Di Momen Ramadan dan Idul Fitri, PT WHW AR Bagikan Sembako Gratis Untuk Masyarakat

Dalam rangka bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018.

Di Momen Ramadan dan Idul Fitri, PT WHW AR Bagikan Sembako Gratis Untuk Masyarakat
TRIBUN/ISTIMEWA
Pihak PT WHW AR berfoto bersama perwakilan masyarakat penerima paket bantuan ketika pihak PT WHW menyelenggarakan safari Ramadan di Kecamatan Kendawangan belum lama ini.   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Dalam rangka bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018.

PT  Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW AR) melaksanakan program bantuan kepada masyarakat yakni safari Ramadan.

Sekaligus pembagian sembako gratis di dusun Dusun Sei Tengar, Dusun Sei Gantang, Dusun Tanjung, Dusun Batu Begendang Desa Mekar Utama.

Serta satu desa yang berada di luar area operasional PT WHW AR yaitu Desa Pagar Mentimun. Serangkaian kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari mulai 8 hingga 10 Juni. Bantuan yang disalurkan berupa 280 paket sembako, 20 paket bingkisan untuk anak yatim murid Sekolah Dasar dan 150 paket berbuka puasa.

Paket sembako diberikan secara simbolis oleh Community Relations Manager, Mujiati. “Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan kegiatan PT WHW selama ini,” katanya melalui rilis kepadaTribun di Ketapang, Selasa (12/6/2018).

Baca: Cagub Sutarmidji Sebut Tanda Kemenangan Sudah Nampak, Begini Hitungannya

Perwakilan masyarakat yang menerima paket sembako juga menyampaikan apresiasi dan beterimakasih kepada pihak PT WHW AR. Telebih PT WHHW yang rutin menyelenggarakan kegiatan sosisal untuk masyarakat sekitar. Sehingga kebedaraan PT WHW AR dirasakan masyarakat sebagai bagian dari keluarga.

Selain penyaluran berbagai bantuan itu kegiatan lainnya pada Safari Ramadan PT WHW ini juga menyelenggara berbuka Puasa bersama masyarakat sekitar. Serta menghadirkan penceramah agama dari Pontianak yakni Ustad Maliki.

“WHW AR sangat peduli dengan kegiatan keagamaan karyawan maupun masyarakat. Mari kita apresiasi hal ini dengan terus berperan serta dalam seluruh kegiatan yang ada di PT WHW ini,” ajak Ustad Maliki melalui rilis Mujiati.

Penulis: Subandi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help