Perlancar Arus Mudik, PT Azka Raya Kalbar Dirikan Dua Posko Jalur Lebaran

PT Azka Raya Kalbar mendirikan dua posko jalur lebaran tahun 2018 di ruas Jalan Sanggau-Sekadau-Simpang Tebelian.

Perlancar Arus Mudik, PT Azka Raya Kalbar Dirikan Dua Posko Jalur Lebaran
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Posko jalur lebaran tahun 2018 di ruas Jalan Sanggau-Sekadau-Simpang Tebelian tepatnya di Pal 9, kabupaten Sekadau, Senin (11/6). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Untuk memperlancar arus mudik lebaran tahun 2018, PT Azka Raya Kalbar mendirikan dua posko jalur lebaran tahun 2018 di ruas Jalan Sanggau-Sekadau-Simpang Tebelian.

Pelaksana dari PT Azka Raya Kalbar, Surianto menyampaikan, pihaknya mempersiapkan posko jalur mudik lebaran di Semuntai (kabupaten Sanggau) dan di Pal 9 (kabupaten Sekadau).

“Persiapan di posko sudah 100 persen, semua lobang jalan dijalur mudik tersebut sudah ditanggani. Untuk titik rawan juga dipasang rambu-rambu atau peringatan, ” ujarnya.

Baca: Jelang Lebaran, Polisi Bersama Warga Kebut Perbaiki Jembatan Agar Nyaman Dilalui Pemudik

Apek sapaan akrabnya mengimbau kepada seluruh pemudik supaya tidak ragu-ragu apabila ada kendala dilapangan untuk menghubungi posko yang kami sediakan.

“Disana sudah tertera nomor telepon dari berbagai instansi yang juga bisa dihubungi, ” jelasnya.

Apek menambahkan, di posko yang didirikan dilengkapi dengan petugas jaga, alat-alat yang disediakan, seperti eksapator, gleder dan vibro. “Untuk penangganan cepat seandainya ada hal-hal yang terjadi sepanjang ruas Jalan Sanggau-Sekadau-Simpang Tebelian, ” ujarnya.

Misalnya, lanjut Apek, ada kejadian longsor, lobang jalan atau yang lainya yang bisa menghambat jalur mudik, kita langsung tanggani.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help