Tinggalkan Rumah Sejak April Lalu, Ayah Lisnawati Khawatir

Lisnawati meninggalkan rumah sejak 16 April lalu. Namun, pihak keluarga baru melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sekadau Hilir.

Tinggalkan Rumah Sejak April Lalu, Ayah Lisnawati Khawatir
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Foto Lisnawati (29) bersama sang anak yang dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak April lalu, dan sampai saat ini belum kembali. Bagi yang melihat silahkan menghubungi keluarga atau kepolisian terdekat. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Seorang wanita bersama anaknya dialorkan menghilang oleh pihak keluarganya ke Polsek Sekadau Hilir.

Adalah Kornelius (59) yang merupakan orang tua yang melaporkan kehilangan anaknya yakni Lisnawati (29) warga Desa Gonis Tekam.

Baca: Unit Penerimaan Zakat Sudah Dibuka di Sejumlah Masjid di Sekadau

Baca: Tim Restorasi Gambut Kalsel Koordinasi Pembuatan Pergub Gambut ke Pemprov Kalbar

Kornelius sangat khawatir akan keberadaan anak beserta cucunya tersebut. Berbagai usaha telah dilakukannya Kornelius untuk mencari anak dan cucunya.

Lisnawati meninggalkan rumah sejak 16 April lalu. Namun, pihak keluarga baru melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sekadau Hilir.

Baca: Kotak Prediksi Pemenang Piala Dunia 2018 Telah Digantung di Orchardz Hotel Gajah Mada 

Kornelius menuturkan, dirinya sudah mencari sang anak dan cucunya kesana kemari. Tak hanya itu, kata dia, dirinya juga telah menghubungi keluarga lainnya. Termasuk keluarganya yang berada di Jakarta dan Bandung.

“Sudah saya hubungi semua. Tapi ndakada Lisna tempat keluarga saya,” ujarnya Minggu (10/6).

Kornelius mengungkapkan, dirinya sudah mencari sang anak. Bahkan, kata dia, bila ada informasi tentang anaknya dirinya langsung mencarinya. Dirinya juga sudah berkeliling Pontianak dan Tayan untuk mencari sang anak.

“Hingga saat ini belum diketahui keberadaanya. Karena handphone dia (Lisnawati) tidak ada. Dihancurkan sama suaminya, jadi kami juga tidak tahu harus kemana lagi mencarinya,” ucapnya.

Karena sudah kelimpungan mencari sang anak dan cucunya. Kornelius pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sekadau Hilir. Diketahui, beberapa waktu lalu Lisnawati juga pernah meninggalkan rumah dan pergi ke Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help