Warga Landak Ini Akui Keberhasilan Pembangunan Oleh Pemkot Pontianak

Walaupun ia bukan ber KTP Kota Pontianak, namun ia tegaskan merasakan sekali dampak dari pembangunan yang dilakukan.

Warga Landak Ini Akui Keberhasilan Pembangunan Oleh Pemkot Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Kawasan wisata unggulan Tugu Khatulistiwa yang terletak di Jalan Khatulistiwa, Pontianak, Kalimantan Barat, beberapa waktu lalu. Pemerintah Kota Pontianak menyiapkan kawasan Tugu Khatulistiwa yang termasuk di dalam rencana Khatulistiwa Park sebagai wisata unggulan. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - beberapa tahun terakhir inj pembangunan Kota Pontianak memang sangat gencar, pertumbuhan pembangunan ini menjadikan Pontianak sebagai kota yang berkembang dan maju.

Masyarakat Pontianak maupun masyarakat Kalbar secara umumnya merasakan langsung apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Pontianak yang telah membangun berbagai fasilitas yang ada.

Baca: Minum Rendaman Kurma Campur Susu Saat Sahur Bikin Anda Tak Lapar Seharian, Yuk Coba!

Satu diantara mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Landak, Nanda (22) mengaku kalau ia sangat merasakan merasakan manfaat yang telah dibangun oleh pemerintah setempat.

Walaupun ia bukan ber KTP Kota Pontianak, namun ia tegaskan merasakan sekali dampak dari pembangunan yang dilakukan.

Baca: Lewat Total Coverage di Puskesmas Merakai, Jarot Ingin Kualitas Pelayanan Kesehatan Meningkat

"Selama saya tinggal di Pontianak untuk kuliah , saya merasakan langsung manfaat pembangunan yang ada. Tiga tahun saya di Pontianak menetap untuk kuliah sangat merasa kemajuan pembangunan yang ada," ucap Nanda merupakan warga Kabupaten Landak yang kini tengah menuntut ilmu di Pontianak, Kamis (17/5/2018).

Berbagai fasilitas yang dibangun oleh Pemkot Pontianak disebutkannya dapat dirasakan oleh warga meskipun bukan warga Pontianak.

Ia contohkan secara kecil fasilitas yang dibangun oleh Pemkot Pontianak tapi dinikmati oleh masyarakat se Kalbar adalah taman-taman yang indah.

Bahkan tak jarang menurutnya ia selalu membawa keluarga yang datang dari Landak untuk menikmati segala fasilitas yang ada seperti taman dan sebagainya.

Ia memberikan apresiasi pada pemerintah setempat yang telah berhasil membangun kotanya sehingga seluruh warga Kalbar juga dapat menikmati apa yang ada.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help