Pemkab Target Rampungkan Persiapan MTQ 2 Minggu Sebelum Hari H

Ramlana pun menekankan pihaknya akan berusaha keras untuk memenuhi berbagai kepenuhan dari para peserta perwakilan Kebupaten lain

Pemkab Target Rampungkan Persiapan MTQ 2 Minggu Sebelum Hari H
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Plt Bupati Mempawah Gusti Ramlana saat mendampingi utusan provinsi meninjau persiapam MTQ ke 27 tingkat Provinsi di Kabupaten Mempawah. Selasa (15/05/2018). 

Laporan wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMAPAWAH - Pemerintah Kabupaten Mempawah telah mengadakan Rapat ekspose terkait persiapan MTQ ke 27 tingkat provinsi yang akan digelar di Kabupaten Mempawah pada bulan Juli mendatang, Selasa (15/05/2018).

Pada ekspose ini, seluruh perwakilan dari 14 kabupaten dan Kota yang ada di kalimantan Barat mengirimkan perwakilannya guna melihat persiapan pemerintah Kabupaten Mempawah dalam MTQ ke 27 mendatang.

Selain itu, dalam rapat ini, turut hadir pula langsung Sekretaris LPTQ Provinsi Kalimantan Barat, dan Staf Ahli bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat.

Baca: Ustaz Sardiawan Umar: Dua Kunci Menyambut Ramadan


Setelah melakukan rapat kerja yang di lakukan di aula bawah Kantor Bupati Mempawah, Plt Bupati Mempawah bersama Sekda sekaligus ketua LPTQ Mempawah Ismail, mendampingi perwakilan pemerintah provinsi untuk meninjau langsung lokasi - lokasi yang akan dijadikan lokasi gelaran MTQ ke 27 mendatang.

Mempawah Convention Center, panggung terbuka di Terminal Mempawah, lalu gor Opu Daeng Manambon, tak luput dari pemantauan tim dari Pemerintah provinsi Kalimantan barat ini.

Plt Bupati Mempawah Gusti ramlana mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi progres terakhir kegiatan MTQ sekaligus meminta saran dari pihak kabupaten dan Kota lain dalam pelaksanaan MTQ ini.

"Sekarang sudah sekitar 91 - 92 persen sudah siap," ungkap ramlana.

Ramlana pun menekankan pihaknya akan berusaha keras untuk memenuhi berbagai kepenuhan dari para peserta perwakilan Kebupaten dan Kota lain.

"Harapan kita, kita mampu menyiapkan semaksimal mungkin dan memberikan kepuasan terhadap peserta yang mengikut gelaran MTQ ke 27 ini, dari hal besar hingga hal - hal kecil kebuutuhan mereka," ungkapnya.

Ia pun mentargetkan bahwa dalam 2 minggu sebelum kegiatan dimulai, berbagai keperluan teknis telah siap secara keseluruhan.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help