Mahasiswa IPDN Kampus Kalbar Bedah Rumah Warga Ketapang

Terkait praktik lapangan mahasiswa Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Kalimantan Barat (Kalbar) di Ketapang

Mahasiswa IPDN Kampus Kalbar Bedah Rumah Warga Ketapang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Mahasiswa Praja IPDN Kampus Kalimantan melakukan bedah rumah warga yang tak layak huni di Ketapang belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Terkait praktik lapangan mahasiswa Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Kalimantan Barat (Kalbar) di Ketapang yang dilepas secara resmi oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan di Kantor Bupati Ketapang, Senin (16/4/2018) lalu.

Mahasiswa IPDN, Abd Rahman mengungkapkan satu di antara kegiatan pihaknya yakni bedah rumah warga di Ketapang. Khususnya pada beberapa rumah warga kurang mampu di Kelurahan Mulya Kerta Kecamatan Benua Kayong.

Kemudian di Desa Sei Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan, Desa Pesaguan Kanan Kecamatan Matan Hilir Selatan. Serta Desa Tanjung Baik Budi Kecamatan Matan Hilir Utara. Menurutnya bedah rumah itu saat ini sudah selesai.

Baca: Dibantu Bedah Rumah, Pemkab Ketapang Berterimakasih Kepada IPDN

“Peresmian pengerjaan bedah rumah Praja IPDN itu dilaksanakan di Kelurahan Mulya Kerta, Jumat lalu (11/5-red),” kata Rahman kepada awak media di Ketapang, Minggu (13/5/2018).

Ia mengungkapkan peresmian tersebut dilakukan Bupati diwakili Pj Sekda Ketapang, Heronimus Tanam. Serta Rektor IPDN diwakili oleh Direktur IPDN Kampus Kalbar, Murtir Jeddaw. 

Penulis: Subandi
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help