Dibantu Bedah Rumah, Pemkab Ketapang Berterimakasih Kepada IPDN

Satu di antara kegiatan mahasiswa itu yakni bedah rumah warga kurang mampu di beberapa Kecamatan di Ketapang.

Dibantu Bedah Rumah, Pemkab Ketapang Berterimakasih Kepada IPDN
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SUBANDI
Pj Sekda Ketapang, Heronimus Tanam (baju batik kuning hijau) berfoto bersama pihak lainnya saat peresmian bedah rumah warga Ketapang oleh praja IPDN Kampus Kalbar belum lama ini di Kelurahan Mulya Kerta, Jumat (11/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Terkait praktik lapangan mahasiswa Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Kalimantan Barat (Kalbar) di Ketapang yang dilepas secara resmi oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan di Kantor Bupati Ketapang, Senin (16/4) lalu.

Satu di antara kegiatan mahasiswa itu yakni bedah rumah warga kurang mampu di beberapa Kecamatan di Ketapang.

Pejabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Ketapang, Heronimus Tanam mengatakan terhadap program bedah rumah tersebut.

Baca: Pandawa dan Ketapang Juara Turnamen Voli Pasir se Kalbar

Maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang sangat berterimakasih kepada IPDN. “Adanya bantuan berupa bedah rumah ini,” kata Tanam kepada awak media di Ketapang, Minggu (13/5/2018).

“Pemkab Ketapang dalam hal ini mewakili seluruh masyarakat Ketapang sangat berterima kasih kepada IPDN Kampus Kalimantan Barat. Lantaran program bedah rumah ini pasti membantu mereka kurang mampu yang rumah dibedah,” lanjutnya.

Baca: Dilantik Sutarmidji, Relawan di Ketapang Makin Solid Menangkan Midji-Norsan

Sekda juga mengucapkan selamat kepada para warga yang menerima bantuan tersebut. Ia berharap pihak IPDN kedepannya kembali mengirim mahasiswanya untuk melaksanakan praktik lapangan atau program lainnya di Ketapang.

“Kepada pihak IPDN kita juga memohon maaf jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama praktik lapangan di Ketapang ini. Kita berharap kedepan pihak IPDN bisa melaksanakan berbagai programnya lagi di Ketapang,” tutur Sekda.

Penulis: Subandi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help