Pejabat yang Dilantik Berkompeten di Bidangnya Masing-masing

Selain itu mereka sangat berkompeten juga untuk melaksanakan tugas ke depan.

Pejabat yang Dilantik Berkompeten di Bidangnya Masing-masing
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Satu diantara pejabat Pemkot Pontianak menandatangani berita acara pelantikan dan pengambilan sumpahnya dihadapan Pjs Wali Kota Pontianak, Mahmudah, di Aula SSA, Gedung Wali Kota Pontianak, Kamis (12/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Plt Sekda Kota Pontianak, Uray Indra Mulya menuturkan para pejabat yang baru saja dilantik oleh Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Pontianak, Mahmuadah adalah mereka yang telah memiliki kinerja yang baik selama ini dan memiliki kompetensi dibidangnya masing-masing.

"Sebenarnya para pejabat yang saat ini dilantik, sudah sangat terbiasa dengan bekerja dan berkomunikasi. Selain itu mereka sangat berkompeten juga untuk melaksanakan tugas ke depan," ucap Pls Sekda Pontianak, Uray Indra Mulya, Kamis (12/4/2018).

Baca: Video Pelantikan 362 Pejabat Eselon III dan IV Serta Pesan Pj Gubernur Kalbar

Ia berpikir jika mereka yabg dilantik atau baim yang terkena mutasi maupun yang baru saja naik eselon II hanya perlu menyesuaikan saja karena selama ini sudah terbiasa dengan kerjaan yang ada.

"Kalau belajar tidak perlu lagi, memang mereka sudah ahli di bidangnya. Mungkin untuk penyesuaian dan adaptasi tak memakan waktu, tinggal koordinasi mereka langsung bisa jalan," terangnya.

Kemudian sistem yang ada tetap harus dijalankan seperti yabg selalu di sampaikan Wali Kota Pontianak, Sutarmidji yang menekankan bekerja dengan baik, kedepankan integritas dan lakukan inovasi dengan baik sehingga ada percepatan yang dilakukan dalam pelayanan pada masyarakat.

Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help