TribunPontianak/

Pilgub Kalbar

Nomor Urut 3, Midji Bersyukur Doa Dikabulkan Allah

Sutarmidji-Ria Norsan yang mengetahui nomor urut 3 usai membuka plakat segera bergegas menuju tim pemenangan dan simpatisannya.

Nomor Urut 3, Midji Bersyukur Doa Dikabulkan Allah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKY PRABOWO RAHINO
Calon Gubernur Kalbar Periode 2018-2023, Sutarmidji mengeluarkan pin nomor tiga saat Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 di Hotel Aston Pontianak, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Periode 2018-2023, Sutarmidji-Ria Norsan mendapat nomor urut tiga saat Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 di Hotel Aston Pontianak, Selasa (13/2/2018).

Sutarmidji-Ria Norsan yang mengetahui nomor urut 3 usai membuka plakat segera bergegas menuju tim pemenangan dan simpatisannya.

Baca: LIVE FACEBOOK - Inilah Program Calon Gubernur Sutarmidji

Sutarmidji langsung mengeluarkan pin nomor urut tiga dari balik saku kiri kemeja lengan panjang putih yang dikenakannya. Ia menunjukkan pin itu ke awak media.

Tim pemenangan dan simpatisan Midji-Norsan langsung bersorak yel-yel.

Baca: Dapat Nomor Urut 3, Bang Midji : Yang Laen Tak Bise Pake Salam Metal

Terlihat juga mereka mengibarkan bendera kecil bergambar Midji-Norsan nomor tiga yang memang sudah disiapkan di tangan mereka sejak awal.

Calon Gubernur Kalbar Periode 2018-2023, Sutarmidji mengaku bersyukur dapat nomor urut tiga. Ia mengatakan nomor urut tiga merupakan doa yang terkabul.

"Kebetulan kita memang berdoa dapat nomor tiga dan dikabulkan oleh Allah. Kalau saya memang bawa bendera nomor tiga tadi. Saya yakin nomor tiga," ungkapnya saat diwawancarai awak media.

Midji menerangkan dirinya dan Ria Norsan memang ingin mendapat nomor urut tiga. Nomor urut tiga dianggap punya nilai filosofis.

"Karena saya berkacamata, nanti ada pantunnya. Nomor tiga berkacamata. Semua sudah kami hitung dan siapkan. Alhamdulillah nomor tiga," jelasnya.

Nidji juga menilai nomor tiga menjadi sarana mudah bagi pihaknya berkampanye sehingga lebih mudah dikenal oleh masyarakat.

"Saya dan Pak Norsan bisa salam metal. Yang lain ndak bisa. Kalau nomor urut tiga, dari lima jari bisa banyak pilihan. Selain metal ya, 3 OK yang lain nol aja," tandasnya. 

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help