Braaaak! 2 Kendaraan Ini Bertabrakan di Pantai Pulau Datok, Begini Kondisi Korban

"Saat ini korban dibawa petugas ke Rumah Sakit Fatimah di Ketapang untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut," tutupnya.

Braaaak! 2 Kendaraan Ini Bertabrakan di Pantai Pulau Datok, Begini Kondisi Korban
satelitnews.co
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunpontianak , Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Tabrakan  kembali terjadi di Jalan Pantai Pulau Datok Desa Sutera Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, sekitar pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan ini terjadi antara kendaraan roda 2, Honda Beat bernomor polisi KB 6427 GC dengan kendaraan roda 2, Honda CBR bernomor polisi KB 522 XX.

Baca: Razia Cipkon, Polres Landak Temukan 3 Pasang Bukan Suami Istri di Dalam Kamar Penginapan

"Kecelakaan ini melibatkan Supbehani (33), alamat Jalan Khai Bunak Desa Pagar Mentimun, Kecamatan Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang, yang mengendarai CBR dan mengalami luka berat. Sedangkan korban lainnya Arief Rivaldo Saputra (15) dan Riansyah (13) alamat Jalan Bhayangkara Dusun Selimau, Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara," ujar Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Nanang Purnomo, Minggu (10/2/2018).

Tabrakan  kembali terjadi di Jalan Pantai Pulau Datok Desa Sutera Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Minggu (11/2/2018)
Tabrakan kembali terjadi di Jalan Pantai Pulau Datok Desa Sutera Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Minggu (11/2/2018) (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA)

Baca: Kebakaran Lalap Habis Rumah Warga di Nanga Mahap, Begini Kondisinya!

Menurut Nanang kejadian bermula  saat kendaraan sepeda motor CBR yang dikendarai Supbehani dari arah pantai Pulau Datok menuju Sukadana.

Setelah di depan pintu masuk Pantai Pulau Datok (simpang 3 – red) Desa Sutera, tiba - tiba dari arah berlawanan melaju sebuah kendaraan sepeda motor beat yang dikendarai Arif Rivaldo Saputra, berboncengan dengan Riansyah yang hendak berbelok ke arah pelabuhan Cik Kadir.

"Karena mengelakkan motor yang ada di depannya yang berbelok ke Pelabuhan Cik Kadir dengan memotong jalur, akhir nya Arif Rivaldo Saputra berjalan lurus ke depan ke arah pantai. Karena jarak yang sudah sangat dekat dan kecepatan tinggi akhirnya kedua pengendara sepeda motor tidak bisa saling menghindar lagi, akhirnya terjadilah kecelakaan," katanya.

Akibat dari kecelakaan tersebut diakuinya Supbehani mengalami luka luka dibagian kepala dan kakinya.

Sedangkan Arif Rivaldo Saputra mengalami luka dibagian kepala dan rahang dan demikian juga Riansyah mengalami luka dibagian kepala dan tangan

"Saat ini korban dibawa petugas ke Rumah Sakit Fatimah di Ketapang untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help