TribunPontianak/

Buktikan Kecintaannya Pada Kota Singkawang, Ini Yang Dilakukan Yayasan Fab Zu Kung

Ini membuktikan tanda cinta teman-teman yang berasal dari Singkawang dan sudah sukses diluar kepada kota asalnya

Buktikan Kecintaannya Pada Kota Singkawang, Ini Yang Dilakukan Yayasan Fab Zu Kung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / TRY JULIANSYAH
Walikota Singkawang terpilih Tjhai Chui Mie saat memberikan bantuan kepada masyarakat di Kelenteng Fab Zu Kung, Rabu (13/9). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -  Dalam rangka memperingati hari ulang tahun, Yayasan Fab Zu Kung menggelar Bhakti sosial, di jalan P Natuna, Rabu (13/9). Yayasan tersebut sudah berdiri cukup lama namun secara resmi diakui baru lima tahun silam.

Pada kesempatan tersebut hadir pula walikota terpilih, Tjhai Chui Mie dan memberikan bantuan kepada masyarakat. Menurutnya bentuk kecintaan masyarakat Singkawang yang telah sukses kepada kotanya.

"Ini membuktikan tanda cinta teman-teman yang berasal dari Singkawang dan sudah sukses diluar kepada kota asalnya. Mereka masih ingat untuk membantu sesama mereka di kota Singkawang ini," ujarnya, Rabu (13/9).

(Baca: Hasil Visum Dokter, Ini Penyebab Kematian Tragis Guru Wajok )

Ia juga sangat mengapresiasi Yayasan Fab Zu Kung berserat pengurusnya yang telah melakukan Bhakti sosial tersebut. Dimana pada Bhakti sosial tersbeut DJ bagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

Walikota Singkawang terpilih, Tjhai Chui Mie berfoto bersama kepala SKPD, pengurus Yayasan dan TNI Polri di Kelenteng Fab Zu Kung, Rabu (13/9).
Walikota Singkawang terpilih, Tjhai Chui Mie berfoto bersama kepala SKPD, pengurus Yayasan dan TNI Polri di Kelenteng Fab Zu Kung, Rabu (13/9). 

"Yayasan dan seluruh pengurusnya sudah sangat baik, harapannya lebih banyak lagi yayasan yang seperti ini. Begitu pula masyarakat yang sudah merantau ini ingat dengan kotanya," lanjutnya.

Menurutnya pula dalam membangun kota perlu melihat aspek kesehatan dan pendidikan. Karena itu ia juga berharap yayasan dan masyarakat yang telah berhasil dapat berpartisipasi dalam hal ini.

"Kesehatan dan pendidikan yang utama dalam membangun kota ini, tentu harapannya lara donatur ini membantu kita membantu masyarakat kurang mampu. Satu diantarabya bisa membantu sebagai orang tua asuh, agar anak-anak bisa sekolah, dan kota bisa cepat berkembang jika memiliki pendidikan yang baik," pungkasnya.

Walikota Singkawang terpilih Tjhai Chui Mie saat berfoto bersama Dengan masyarakat kurang mampu di kelenteng, Fab Zu Kung, Rabu (13/9)
Walikota Singkawang terpilih Tjhai Chui Mie saat berfoto bersama Dengan masyarakat kurang mampu di kelenteng, Fab Zu Kung, Rabu (13/9).
Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help