Gina Selfira Berhasil Memenangkan Sayembara Himne dan Mars Mempawah

Gina Selfira berhasil tercatat namanya jadi pemenang dalam ajang lomba pencarian himne dan mars daerah 11 hingga 29 Mei lalu.

Gina Selfira Berhasil Memenangkan Sayembara Himne dan Mars Mempawah
Net
Ilustrasi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,MEMPAWAH - Seorang peserta sayembara himne dan mars daerah Kabupaten Mempawah, Gina Selfira berhasil tercatat namanya jadi pemenang dalam ajang lomba pencarian himne dan mars daerah 11 hingga 29 Mei lalu. Karya Gina masuk dalam kategori penilaian para juri untuk jadi nominator dan berhasil jadi pemenang.

Akhirnya berdasarkan surat pengumuman penetapan pemenang yang ditandatangani Bupati Ria Norsan, Gina Selfira dinyatakan sebagai pemenang utama sayembara himne daerah dan pemenang utama sayembara mars daerah Kabupaten Mempawah. Karena berhasil memborong kemenangan pada sayembara himne dan mars daerah Kabupaten Mempawah.

Sementara untuk dua nominator kategori himne daerah, diraih Syf. Subsidarwati dan Neni Hastuti, kategori mars, oleh duo Arpandi-Sri Eliya dan Awan Deo. Kegiatan sayembara ini dilaksanakan sejalan dengan telah ditetapkannya peraturan Pemerintah RI Nomor 58 Tahun 2014, tentang perubahan nama Kabupaten Pontianak menjadi Kabupaten Mempawah.

“Berdasarkan peraturan itulah Pemerintah Kabupaten Mempawah memandang perlu mengadakan sayembara lagu himne dan mars daerah Kabupaten Mempawah melalui mekanisme sayembara. Ini dimaksudkan agar pelaksanaannya lebih transparan dan melibatkan partisipasi masyarakat luas," ujar Bupati Mempawah, Ria Norsan, Senin (8/6/2015).

Penulis: Madrosid
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved