Wendy Walters Bongkar Isi Chat Perselingkuhan Reza Arap

Wendy Walters nekat membongkar isi chat dugaan perselingkuhan Reza Arap yang dituding jadi penyebab keretakan rumahtangga.

Editor: Rizky Zulham
Instagram/@wendywalters
Artis Selebgram Wendy Walters. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kini Wendy Walters nekat membongkar isi chat dugaan perselingkuhan Reza Arap yang dituding jadi penyebab keretakan rumahtangga.

Sidang cerai YouTuber Reza Arap dan Wendy Walters kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Selasa 6 Desember 2022.

Agendanya penetapan jadwal sidang cerai setelah sebelumnya Wendy dan Reza gagal menjalani mediasi.

Adapun beberapa hal yang disampaikan usai sidang, yakni pihak Wendy siap menyerahkan bukti chat dugaan perselingkuhan Reza Arap, saksi, hingga sepakat dalam pembagian harta.

Wendy Walters Tak Kuasa Menahan Tangis hingga Sikap Dingin Reza Arap

Dalam sidang cerai lanjutan ini, Wendy Walters dan Reza Arap kompak tak hadir.

Mereka hanya diwakili kuasa hukum masing-masing, Wendy diwakili oleh Jesconiah Siahaan dan Reza Arap diwakili oleh Tureno Tampubolon.

“Jadi hari ini sidang setelah mediasi, tadi telah ditetapkan jadwal-jadwal. Karena ini sistemnya e-court, pengadilan pun menetapkan jadwal agar pemberkasan pengajuan persidangan itu diajukan secara online melalui sistem ecourt," kata Jesconiah Siahaan usai sidang.

“Jawaban tergugat 13 Desember 2022, kemudian dilanjutkan agenda replik 20 Desember 2022, kemudian dilanjutkan lagi duplik 27 Desember 2022.

Kemudian dilanjutkan dengan pembuktian penggugat pada 3 Januari 2023 dan tergugat pada 10 Januari 2023.

Karena konstitusi MA sekarang ecourt, jadi semuanya secara online," tambahnya.

Pihak Wendy Walters melalui kuasa hukumnya, Jesconiah Siahaan, menyebut akan menyerahkan bukti chat dugaan perselingkuhan Reza Arap dalam agenda pembuktian.

Tak hanya itu, ada beberapa bukti lain yang siap diserahkan dalam sidang nanti.

“Yang paling penting tanggal 3 Januari 2023 di pembuktian. Yang menjadi dalil kita perkara ini di pembuktian, termasuk bukti chat itu.

Mungkin di bulan Januari juga majelis akan putusan," ucap Jesconiah.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved