Konser Dewa 19

Permintaan Maaf Ari Lasso Atas Batalnya Konser Dewa 19

Permintaan maaf itu disampaikan lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya @ari_lasso pada Jumat 2 Desember 2022 pagi.

Instagram @ari_lasso
Ari Lasso saat mengutarakan permintaan maafnya lewat unggahan Instagram pribadinya usai konser Dewa 19 yang harusnya diselenggarakan di Qubu Resort, Kubu Raya, Jumat 2 Desember 2022 malam ini batal. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Konser grub band legendaris Dewa 19 yang dijadwalkan digelar hari  Jumat 2 Desember 2022 di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar batal digelar.

Batalnya konser itu karena pihak penyelenggara belum memenuhi persyaratan izin dari Satgas Covid-19.

Tak lengkapnya berkas izin membuat kepolisian dari Polres Kubu Raya tidak dapat memberikan rekomendasi terkait penyelenggaraan konser ke Polda Kalbar.

Tepat pada satu hari sebelum konser, penyelenggara mengumumkan bahwa Konser Dewa 19 yang bertajuk bertajuk 30 Years Anniversary Tour Dewa 19 pada Jumat 2 Desember 2022 batal.

Pekan Raya Sambas Dipenuhi Stand Kuliner dan Pemainan

Ari Lasso, yang sebelumnya direncanakan akan mengisi vocal pada konser hari ini menyampaikan permintaan maafnya mewakili Dewa 19.

Permintaan maaf itu disampaikan lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya @ari_lasso pada Jumat 2 Desember 2022 pagi.

"TIDAK PERLU SALING MENYALAHKAN.

"Mewakili temen2 @officialdewa19, Baladewa/wi Pontianak dan skitarnya, Manusia berencana Tuhan berkehendak lain.

"Smoga kita bisa bersua lagi sesegera mgkin," tulis Ari Lasso dalam captionnya.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 10 detik itu, Ari Lasso mengatakan dirinya sudah berada di Kota Pontianak sejak 1 Desember 2022. Ia pun mengaku terjadi kendala teknis di lapangan sehingga menyebabkan izin Konser Dewa 19 belum bisa terbit.

"Halo temen - temen di Pontianak dan sekitarnya, pagi ini saya sudah di Pontianak dari kemarin," 

"Setelah berkoordinasi dengan banyak teman-teman ternyata pihak kepolisian dalam hal ini Pak Kapolres belum bisa memberikan izin atas terselenggaranya konser nanti malam," 

"Karena ada beberapa hal teknis di lapangkan yang belum bisa diselesaikan, Yang masih miss sehingga kita tidak bisa tampil malam ini,"

"Untuk Kepolisian kita hormati keputusannya, untuk temen-temen EO mohon diperbaiki lagi kinerjanya,"

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved