Jokowi ke Kalbar

Rekayasa Lalu Lintas Dalam Rangka Kunjungan Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri acara Bahaupm Bide Bahana, Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng di Rumah Radakng Pontianak

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Satlantas Polresta Pontianak
Ilustrasi rekayasa arus lalu lintas di sejumlah jalan di Kota Pontianak, besok Selasa, 29 november 2022, pukul 06.00 s/d 14.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Pontianak, Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak akan melakukan pengalihan rekayasa arus lalu lintas.

Rekayasa arus lalulintas tersebut akan dilakukan di sejumlah jalan di Kota Pontianak, dan akan berlangsung mulai Selasa 29 November 2022, pukul 06.00 s/d 14.00 WIB.

"Bagi masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya, diberitahukan bahwa pada hari Selasa tanggal 29 november dimulai dari pukul 06.00 s/d 14.00 WIB, Satuan Lalulintas Polresta Pontianak akan melakukan pengalihan rekayasa arus lalu lintas dalam rangka kegiatan masyarakat di Jalan Sutan Syahrir tepat nya di rumah Radakng Pontianak," ucap Kasatlantas Polresta Pontianak, Kompol Aulia Hadiputra, S.H.,S.I.K kepada Tribun Pontianak. Senin sore, 28 November 2022.

"Untuk itu kami imbau bagi masyarakat yang rutin melalui jalan yang dialihkan untuk sementara waktu mencari jalan alternatif lainnya," sambung Kompol Aulia.

Agenda Pertemuan TBBR Dengan Presiden Joko Widodo di Rumah Radakng

Berikut ini kami lampirkan jalan-jalan yang akan dialihkan besok Selasa, tanggal 29 november 2022, pukul 06.00 s/d 14.00 WIB;

- Simpang Jalan M.Yamin - Jalan  Tani Makmur

- Bundaran Kota Baru

- Simpang Jalan U Bawadi - Jalan  Sultan Abdurrahman

- Simpang Jalan Dr Sutomo - Jalan P. Natakusuma

- Simpang Jalan Tani Makmur - Jalan  Karna Sosial

"Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas kerjasama masyarakat Kota Pontianak diucapkan terima kasih," tutup Kompol Aulia.

Harapan Panglima Jilah

Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri acara Bahaupm Bide Bahana, Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng di Rumah Radakng Pontianak pada Selasa 29 November 2022.

Ditemui di Rumah Radakng Pontianak, Pemimpin Besar Pasukan Merah Tariu Borneo Bengkule Rajakng Agustinus yang merupakan Panglima Jilah / Pangalangok Jilah menyampaikan bahwa pihaknya dari TBBR sangat senang dengan kehadiran Presiden Jokowi ke Kalbar dalam kegiatan TBBR.

Penetapan UMP Kalbar Tahun 2023 Naik 7,2 Persen

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved