Fotografi

DSLR Nikon D5 Menggabungkan Dua Tombol Kustom Baru

Kedua layar memungkinkan Anda untuk mengonfirmasi penetapan fungsi ke setiap tombol secara sekilas, sehingga meningkatkan efisiensi operasional

Nikon
Nikon D5 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tombol Fn2, ditempatkan dengan nyaman di bagian depan bodi untuk pemotretan vertikal.

Memungkinkan fotografer menggunakan tiga fungsi yang ditetapkan secara bersamaan dengan kombinasi tombol Pv dan Fn1 juga di sisi depan.

Dengan tombol Fn3 di bagian belakang bodi, Anda dapat menetapkan fungsi "Connect to network", "Voice recording" dan "Rating", serta "Index marking" dan "View photo shooting info" saat merekam film.

Pilih kualitas gambar JPEG dan opsi kompresi dengan cepat pada satu layar menu.

Mode Diam Dalam Kamera DSLR Nikon D5

Menu kualitas gambar (halus/normal/dasar) dan opsi kompresi (kualitas optimal/prioritas ukuran) sekarang digabungkan dalam satu layar menu.

Anda juga dapat memilih dan mengubah pengaturan ini dengan mengoperasikan tombol QUAL dan kenop perintah utama bersamaan.

Penetapan kontrol khusus yang lebih mudah untuk pemotretan gambar diam dan rekaman film

Menetapkan fungsi ke tombol khusus seperti tombol Pv dan Fn1 menjadi lebih mudah dengan D5.

Karena kamera sekarang menampilkan layar "Penugasan kontrol khusus" yang terpisah untuk pengambilan gambar diam dan perekaman film.

Dengan tombol Fn2 dan Fn3 yang baru, lebih banyak fungsi dapat ditetapkan.

Kedua layar memungkinkan Anda untuk mengonfirmasi penetapan fungsi ke setiap tombol secara sekilas, sehingga meningkatkan efisiensi operasional.

Nikon D5 Dilengkapi Dengan Video 4K UHD, Penting Bagi Pembuat Film

Tampilan konstan titik fokus selama pemutaran untuk konfirmasi fokus cepat.

Pilih “Titik fokus” di “Opsi tampilan pemutaran” dari menu pemutaran, dan titik fokus pilihan Anda akan terus ditampilkan selama pemutaran gambar.

Menekan tombol tengah selektor-multi secara instan memperbesar area titik fokus ke rasio perbesaran yang telah dipilih sebelumnya (50 persen, 100% atau 200%) memungkinkan konfirmasi yang efisien.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved