Porprov Kalbar

Pontianak vs Sambas Final Sepakbola Porprov Kalbar 2022, Adu Taktik Tuan Rumah dan Misi Balas Dendam

Pertandingan ini akan menjadi tontonan menarik terutama bagaimana adu taktik dua pelatih Kalbar ini untuk meraih emas Porprov. Sambas dilatih Jefridin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Pertandingan final sepakbola Porprov Kalbar 2022 akan digelar Sabtu 26 November 2022 mulai pukul 13.30 WIB. Saksikan siaran langsung melalui Youtube Tribun Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pertandingan final sepak bola Porprov Kalbar 2022 antara Pontianak melawan Sambas akan digelar Sabtu 26 November 2022 hari ini. Laga ini digelar di Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA) Pontianak akan dimulai pukul 13.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Youtube Tribun Pontianak.

Pertandingan ini akan menjadi tontonan menarik terutama bagaimana adu taktik dua pelatih Kalbar ini untuk meraih emas Porprov. Sambas dilatih Jefridin Anwar. Sementara Pontianak dilatih Hamdani. Kedua tim sudah pernah bertemu di babak penyisihan di Grup C bersama Melawi dan Sekadau.

Pada pertemuan di babak awal penyisihan, Pontianak berhasil mengalahkan Sambas dengan skor tipis 1-0. Apakah kisah sukses Pontianak akan terulang kembali di partai puncak untuk memperebutkan emas dari cabang sepak bola putra?

Pelatih Sambas, Jefridin Anwar memastikan sudah menyiapkan dua strategi menghadapi Pontianak. Dirinya yakin, dengan dua strategi itu, Sambas bisa meraih hasil sesuai harapan.

Warga Pontianak Optimis Juara Sepakbola Porprov Kalbar 2022

Jadwal Final Sepakbola Porprov Kalbar 2022 Pontianak vs Sambas

Dari sisi pemain, Sambas diprediksi akan menurunkan skuat terbaik di laga ini.

Jika melihat laga-laga sebelumnya, Sambas diprediksi bakal menerapkan formasi 4-3-3.

Penjaga gawang kelahiran Bogam, Yuspandi diprediksi akan jadi pilihan utama di bawah mistar.

Muhammad Aqil, Roki, Roni dan Faris Althof akan menjadi benteng pertahanan Sambas dari serangan pemain Pontianak.

Sementara di lini tengah, ada Tomy Ramija, Paizal serta Kurniawan Eko Yulianto yang bakal mengatur serangan. Di lini serang, Naza Saputra yang mencetak gol penentu kemenangan Sambas melawan Singkawang pada babak semifinal, diprediksi bakal menjadi pilihan utama bersama Toti Hermawan dan Rahmad Hidayat.

Menghadapi Sambas untuk kedua kalinya, pelatih Pontianak, Hamdani juga sudah menyiapkan strategi jitu meraih kemenangan. Formasi 4-4-2 diprediksi akan digunakan di laga ini dengan Reza, menjadi pilihan utama di mistar gawang. Lukman, Yusuf, Wahyu dan Fauzi bakal berjibaku menghadapi serangan Sambas.

Lini tengah Pontianak diprediksi tetap dipercayakan kepada Angga, Rico, Fathur, dan Eka. Sementara Raishi dan Halim akan menjadi pilihan lini serang.

Link nonton Pontianak vs Sambas hari ini

Pertandingan akan digelar mulai pukul 13.30 WIB di Stadion SSA Pontianak.

Untuk menonton, kamu bisa klik link live streaming Youtube Tribun Pontianak (KLIK DI SINI).

Update Perolehan Medali Porprov Kalbar 2022 di Link Berikut Ini: klik LINK

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved