Hadir di Pontianak, Airlangga Hartarto Keliling Sungai Kapuas dan Menikmati Makanan Khas Kalbar

“Semangat konsolidasi ini lebih ditekankan pada terciptanya militansi dalam menghadapi momentum Pemilu Serentak 2024,” ujar Prabasa.

Penulis: David Nurfianto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/David Nurfianto
FOTO - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan, Anggota DPR RI Maman Abdurrahman dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar Prabasa Anantur beserta Pengurus Partai Golkar menikmati makanan khas kalbar dan menaiki kapal menyusuri sungai kapuas. Kamis 24 November 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto tiba di Kota Pontianak, Kamis 24 November 2022 sore.

Setibanya di bandara supadio pontianak, Airlangga bersama Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan, Anggota DPR RI Maman Abdurrahman dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar Prabasa Anantur langsung menuju Hotel Kartika untuk menaiki kapal menyusuri Sungai Kapuas.

Selain menyusuri sungai kapuas, Airlangga juga menikmati jamuan makan sore dengan menu khas Kalbar.

Diketahui, kehadiran Ketua DPP Golkar ini untik menghadiri konsolidasi Golkar Kalbar di Gedung Zamrud malam ini.

Baca juga: Fasilitas Harus Sesuai Pelayanan, Harisson Minta Petugas RSUD dr Soedarso Belajar Layanan ke BCA

Berhasil Realisasi TKDN di Atas Target, Menko Airlangga Terus Dukung PLN Serap Produk Dalam Negeri

Tak hanya itu, Ia juga dijadwalkan hadir pada acara BIMP-EAGA (Brunai Darussalam-Indonesia- Malaysia-Philippines East ASEAN Growth Area).

Setelahnya, Airlangga akan nonton bersama Piala Dunia dan juga membagikan bantuan kepada salah satu Tim Futsal Kalbar.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantur mengatakan Kedatangan ketum ini khusus untuk memberikan penguatan internal Partai Golkar Kalimantan Barat dalam menghadapi Pilkada serentak, Pileg dan Pilpres 2024.

Dikatakan Prabasa, tema intinya adalah konsolidasi organisasi yang akan dihadiri seluruh pengurus, ormas pendiri dan yang didirikan, seluruh kader dan simpatisan.

“Semangat konsolidasi ini lebih ditekankan pada terciptanya militansi dalam menghadapi momentum Pemilu Serentak 2024,” ujar Prabasa.

Kemudian, Kata Dia Ketum Airlangga yang juga Menteri Ekonomi hadir di Pontianak sekaligus menghadiri kegiatan BIMP-EAGA (Brunai Darussalam-Indonesia- Malaysia-Philippines East ASEAN Growth Area).

“Pak Airlangga juga akan menyerahkan bantuan kepada klub futsal, menikmati panorama Sungai Kapuas dan mengikuti nonton bareng Piala Dunia di Gedung Zamrud,” jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved