Kades Balai Karangan Sangat Bersyukur Diberangkatkan Umroh Oleh Pemprov Kalbar

Sangat terkejut dan terharu rasanya, mengingat sepanjang sejarah mungkin ini program yang pertama kali di berikan kepada Kades

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Gubernur Kalbar H Sutarmidji saat foto bersama dengan para Kades, tokoh agama dan Putri-putri Kalbar yang berprestasi MTQ tingkat Nasional di Kantor Gubernur Kalbar, kemarin. Istimewa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau Kalbar Erzan Umar, menjadi satu diantara Kepala Desa yang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalbar untuk di berangkatkan umroh ke Tanah Suci.

"Kita semua, Kades yang mendapatkan program penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalbar untuk di berangkatkan Umroh ke Tanah Suci, sesungguhnya kita sangat berterima kasih. Sangat bersyukur dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang tahun ini memprogramkan ibadah umroh kepada kami (8 orang kades, tokoh agama dan putri-putri Kalbar yang berprestasi MTQ tingkat Nasional,"kata Kepala Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau Kalbar Erzan Umar saat dihubungi, Selasa 22 November 2022 malam.

Ia pun sangat bersyukur lantaran bisa terpilih untuk menerima penghargaan ini.

"Sangat terkejut dan terharu rasanya, mengingat sepanjang sejarah mungkin ini program yang pertama kali di berikan kepada Kades pengabdi pemerintah Desa ditingkat bawah,"ujarnya.

Epifania Ratih Kumala Dewi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KORMI Sanggau

KORMI Sanggau Gelar Musyawarah Kabupaten, Ini Agendanya

Semoga lanjutnya, ini bisa menjadi motivasi, inspirasi dan penyemangat untuk para Kades untuk senantiasa memantapkan semangat pengabdian dan berinovasi dengan maksimal untuk mewujudkan kemajuan Desa.

"Dan melaksanakan tugas-tugas pemerintah dan pelayanan terhadap masyarakat.Terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar semoga dapat berlanjut. Sebagai bentuk kepedulian, perhatian dan apresiasi kepada para Kades di Kalbar. Semoga semuanya bermanfaat dan berkah,"tuturnya.

Ditanya terkait persiapan sebelum berangkat umroh ke tanah suci, ia menjelaskan bahwa hari ini sudah dilaksanakan pelatihan manasik umroh dan pengarahan dari H Masri SAg di Graha Sekretariat LPTQ Provinsi Kalbar.

"Insyaallah besok (Rabu) pukul 06.00 Wib sudah berada di Bandara Supadio Pontianak menuju Jakarta. Insyaallah hari Kamis pagi dari jakarta menuju Tanah Suci,"pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved