Epifania Ratih Kumala Dewi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KORMI Sanggau

Ini adalah momentum seperti yang disampaikan Wakil Ketua KORMI Provinsi tadi, tonggak sejarah keberadaan KORMI Kabupaten Sanggau

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/KORMI Sanggau
Ketua terpilih KORMI Kabupaten Sanggau, Epifania Ratih Kumala Dewi (pakai batik) saat foto bersama diacara Muskab KORMI Sanggau di Aula Hotel Garden Palace Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 21 November 2022. KORMI Sanggau. Ist. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Epifania Ratih Kumala Dewi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sanggau periode 2022-2026. Ia terpilih melalui Muskab I Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sanggau di Aula Hotel Garden Palace Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 21 November 2022.

Ketua terpilih KORMI Kabupaten Sanggau, Epifania Ratih Kumala Dewi mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan komunitas dan penggiat olahraga rekreasi masyarakat dan tradisional yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin KORMI Kabupaten Sanggau.

"Ini adalah momentum seperti yang disampaikan Wakil Ketua KORMI Provinsi tadi, tonggak sejarah keberadaan KORMI Kabupaten Sanggau. Dan juga Sabang Merah yang artinya Sanggau Bangga mengukir sejarah, karena terbentuk pertama kali di tahun ini dan keberadaannya yang ke-10 di Kalbar,"katanya.

Baca juga: KORMI Sanggau Gelar Musyawarah Kabupaten, Ini Agendanya

Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot Resmikan Gereja Pembela Injil Jemaat Benua

Anggota DPRD Sanggau itu juga mengapresiasi Disporapar Sanggau yang telah mengakomodir terbentuknya KORMI Kabupaten Sanggau periode 2022-2026.

"Saya mengajak seluruh pengurus nantinya untuk berkerjasama, bergotong royong dan kompak dalam rangka memajukan olahraga rekreasi masyarakat dan tradisional yang ada di Sanggau,"ujarnya.

Lanjutnya, apabila ada saran dan pendapat ataupun kritik yang ingin disampaikan pengurus maupun komunitas serta penggiat olahraga tradisional, silahkan sampaikan demi kemajuan KORMI Kabupaten Sanggau kedepannya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved