Lokal Populer

Bupati Citra Berharap Tim Penggerak PKK dan Kader Garda Terdepan Wujudkan Keluarga Berkualitas

Bupati Citra juga meminta dapat menjalankan amanah secara sungguh-sungguh dalam pemberdayaan keluarga di Kabupaten Kayong Utara

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. PROKOPIM KAYONG UTARA
Bupati Kayong Utara, Citra Duani hadiri pelantikan ketua TP.PKK Kecamatan Sukadana, Seponti dan Pulau Maya, di di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Jumat 18 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bupati Kayong Utara, sekaligus Pembina PKK Kabupaten Kayong Utara, Citra Duani mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK Kecamatan Sukadana, Seponti dan Pulau Maya yang telah dilantik.

Selain itu, Bupati Citra juga meminta dapat menjalankan amanah secara sungguh-sungguh dalam pemberdayaan keluarga di Kabupaten Kayong Utara.

"Selamat kepada para Ketua PKK Kecamatan yang dilantik, semoga saudari dapat menjalankan amanah dengan baik dan bersungguh sungguh serta bertanggungjawab," kata Bupati Citra.

"Terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya atas kerjasama yang baik dan dukungan kepada pemerintah Kabupaten Kayong Utara selama ini," timpalnya.

Bupati Erlina Dorong Komitmen, Koordinasi Serta Inovasi Keterbukaan Informasi di Kabupaten Mempawah

Untuk itu, Bupati Citra berharap kepada yang telah dilantik bisa dan mampu menerapkan 10 program pokok TP PKK dengan baik.

"Berdayakan keluarga hingga ke tingkat desa sesuai wilayah kerja saudari, jalin koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan elemen masyarakat demi mensukseskan program kerja yang sudah disusun," pinta Bupati Kayong Utara ini.

Untuk itu, Tim Penggerak PKK dan seluruh kader harus mampu menjadi garda terdepan mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, hingga lingkungan hidup.

Jalankan Program

Atas pelantikan ketua TP PKK Kecamatan Sukadana, Seponti dan Pulau Maya yang telah dilaksanakan ini, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Kayong Utara, Yayuk Winarti Citra Duani berharap mampu menjalankan program kedepan.

Ancaman Tipiring Bagi Pelaku Balap Liar di Singkawang

Ketua TP PKK Kayong Utara ini juga menyampaikan kepada para Ketua TP PKK pada 3 Kecamatan yang telah dilantik, agar menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik baiknya.

Selain itu, berikan pelayanan yang baik dan mendukung masyarakat menuju keluarga yang sehat dan sejahtera terkhusus di Kecamatan masing-masing Ketua TP PKK Kecamatan yang sudah dilantik ini.

“Kepada Ketua TP.PKK dapat mendorong masyarakat berpartisipasi (untuk kesejahteraan),” kata ketua TP.PKK Kayong Utara ini.

Untuk itu, Ketua TP. PKK pada 3 Kecamatan ini dapat berperan aktif dalam upaya untuk pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Dengan begitu, dalam upaya pemberdayaan masyarakat juga dibutuhkan peran serta semua pihak terkait mendukung dan membantu agar tercapai apa yang diharapkan.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved