Porprov Kalbar 2022

KONI Pontianak: Pertahankan Gelar Juara Umum pada Porprov Kalbar

"KONI Kota Pontianak telah melakukan persiapan teknis lainnya di antaranya menyiapkan sarana, prasarana, dan perlengkapan untuk kontingen dalam rangka

TRIBUNPONTIANAK/MUHAMMAD ROKIB
Pelepasan Kontingen Kota Pontianak di halaman depan kantor walikota Jalan Rahadi Usman Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu 29 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua KONI Kota Pontianak, Nanang Setia Budi mengatakan, bahwa komitmen untuk mempertahankan gelar juara umum pada Porprov Kalbar akan terus dilakukan.

Sebelumnya, Kota Pontianak juga meraih juara umum pada Porprov ke-XII dengan perolehan 155 medali emas, 108 perak dan 106 perunggu.

"KONI Kota Pontianak telah melakukan persiapan teknis lainnya di antaranya menyiapkan sarana, prasarana, dan perlengkapan untuk kontingen dalam rangka mewujudkan misi mempertahankan gelar juara umum," ujarnya, Sabtu 19 November 2022.

Menurutnya, persiapan penting yang dimaksimalkan di antaranya adalah persiapan atlet, termasuk pemusatan latihan atau training center (TC).

Klasemen Sementara Perolehan Medali Porprov XIII Kalbar, Kubu Raya Merosot ke Peringkat 12

Ia pun memastikan, bahwa para atlet dari Kota Pontianak telah siap untuk berlaga di Porprov Kalbar ke-XIII tahun 2022 ini.

Walaupun demikian, pihaknya terus melakukan koordinasi bersama pihak terkait agar target yang telah ditentukan bisa tercapai dengan baik.

"Harapannya target juara umum bisa dicapai atas dukungan berbagai elemen masyarakat. Untuk itu, kami juga menggelar koordinasi dan komunikasi dengan berbagai pihak, terutama adalah Disporapar Kota Pontianak sebagai pembina olahraga," pungkasnya. (*)

Update Perolehan Medali Porprov Kalbar 2022 di Link Berikut Ini: klik LINK

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved