Satlantas Polresta Pontianak Olah TKP Ulang, Kecelakaan Ambulance Tabrak Pengendara Motor

Kecelakaan pada malam itu, Mobil Ambulan tersebut menabrak pengendara sepeda motor, dan posisinya ambulan tersebut pada jalur yang berlawanan.

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNFILE/IST
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satuan Polisi Lalulintas Polresta Pontianak melakukan olah tempat kejadian perkara ulang pada peristiwa kecelakaan ambulance yang menabrak pengendara sepeda motor di jalan Khatulistiwa pada Minggu 16 Oktober 2022 malam.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Aulia Hadiputra menyampaikan bahwa olah TKP ulang tersebut untuk mendapatkan kejelasan terkait kecelakaan tersebut, karena olah TKP sebelumnya dilakukan pada malam hari dan pihak kepolisian berfokus pada penyelamatan korban.

Pada olah TKP tersebut, pihak kepolisian mendatangkan sang supir ambulan tersebut.

Baca juga: Data Susenas, Konsumsi Daging Sapi Masyarakat Kalbar hanya 0,02 Kg Per Kapita Per Bulan

Kecelakaan pada malam itu, Mobil Ambulan tersebut menabrak pengendara sepeda motor, dan posisinya ambulan tersebut pada jalur yang berlawanan.

"Olah TKP ini, kita ingin lihat apakah motor ini memiliki kesempatan menghindar atau tidak, atau terdesak atau tidak,."ungkapnya, Selasa 18 Oktober 2022.

Setelah olah TKP ulang, pihaknya juga akan kembali memeriksa secara langsung sang supir ambulan yang telah menyebabkan pengendara bernama Djapar (24) luka serius dan hingga kini masih dirawat di rumah sakit di Kota Pontianak.

Saat ini Ambulan yang menabrak Pengendara sepeda motor itupun masih ditahan di Polresta Pontianak.

Sebelumnya diberitakan, sebuah ambulan menabrak pengendara sepeda motor di jalan Khatulistiwa Pontianak, pada Minggu 16 Oktober 2022 malam.

Saat itu, ambulan yang dikemudikan oleh Ikratul(21) sedang membawa pasien datang dari Arah Kabupaten Mempawah menuju Rumah Sakit di Kota Pontianak.

Setibanya di lokasi, ambulan tetapi mendahului sebuah mobil, bersamaan dari arah depan atau berlawanan korban Djapar mengendarai sepeda motornya, Mobil Ambulan yang saat itu masuk ke jalur lainnya kemudian terlibat kecelakaan dengan korban. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved