Lokal Populer

Drama Kolosal Perjuangan Tabrani Ahmad, Pahlawan Asal Sambas Saat Peringatan HUT TNI di Sambas

Letkol Inf. Dadang Armada Sari, S.I.P mengimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Imam Maksum
Penampilan drama kolosal tentang perjuangan pahlawan dari Kabupaten Sambas, Tabrani Ahmad yang melawan Belanda. Drama kolosal ditampilkan, pada HUT ke-77 TNI di Makodim Sambas, Rabu 5 Oktober 2022.imam/tribun 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Komandan Kodim 1208 Sambas memimpin upacara peringatan HUT TNI ke-77 tahun di lapangan Makodim 1208/Sambas, Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Rabu 5 Oktober 2022.

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D. melalui Dandim 1208/Sambas, Letkol Inf. Dadang Armada Sari, S.I.P mengatakan berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat.

Letkol Inf. Dadang Armada Sari, S.I.P mengimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat.

"Oleh karenanya, saya mengimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI," tegasnya.

Bupati Satono Sebut Keberhasilan Pilkades Merupakan Kemenangan Masyarakat Desa

Dandim 1208 Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari mengatakan fungsi TNI sebagai garda terdepan Kabupaten Sambas yang berada di wilayah utara perbatasan Kalimantan Barat dengan Malaysia.

"Tentunya kita terus bahu-membahu bersama stakeholder terkait untuk menjaga wilayah perbatasan. Kita ketahui bersama nilai perbatasan kita ini banyak sekali sering terjadi hal-hal yang memang sifatnya pelanggaran hukum," katanya.

Letkol Inf Dadang Armada Sari menegaskan, dia mengajak seluruh TNI dan rakyat bergandengan tangan. Di samping itu, kata dia, masyarakat yang memiliki kesadaran hukum dan aturan akan membawa ke arah yang lebih baik.

"Tentunya dengan kita bergandengan tangan, tentunya didukung oleh masyarakat harus sadar hukum harus sadar akan aturan maka semua bisa berjalan dengan baik dan tentunya kita berharap Sambas pada umumnya harus situasi kondisi harus terjaga," ujarnya.

Kokohkan Keberadaan TNI

Bupati Sambas H Satono berharap ulang tahun ke -77 Tahun TNI mengokohkan keberadaan TNI bersama rakyat dan pemerintah membangun Indonesia seutuhnya, Rabu 5 Oktober 2022.

"Keberadaan TNI hari ini kita ketahui bersama sangat luar biasa. Bersama rakyat, bersama pemerintah. Bersama pemerintah untuk membangun Indonesia seutuhnya," kata Satono dalam wawancara dengan awak media di Makodim 1208 Sambas

Gelombang Belasungkawa Dari Kalbar Untuk Para Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Bupati Sambas H Satono berharap mudah-mudahan dengan peringatan HUT ke-77 TNI, semakin membawa TNI jaya, dan semakin kuat bersama rakyat. Satono menghadiri upacara HUT TNI ke-77 di Makodim 1208 Sambas.

"Pertama-tama kita mengucapkan dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77. Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Sambas hari ini bersama-sama jajarannya, Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat melaksanakan apel peringatan HUT TNI ke-77 hari ini," tuturnya.

Jaga Kepercayaan Rakyat

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved